Mbak Vina Sudah Lebih dari Delapan Tahun, Sehat Bugar dan Perkasa

Masih Mulus Grand Livina 1 5XV Jogja
Masih Mulus Grand Livina 1 5XV Jogja

Vina adalah Mobil Pertama saya yang saya beli dari Rejeki Dunia Maya sekitar Tahun 2009 yang lalu. Banyak orang bilang kalau sudah waktunya Vina ganti pemilik.

Tapi Ganti pemilik tidak semudah dan seenak kemauan, banyak faktor sebelum kesana (ganti pemilik). Salah satunya saya sampai saat ini masih nyaman dengan Vina. Dan IDE ganti pemilik sampai saat ini belum masuk dalam fikiran saya. Masih banyak IDE lain yang lebih penting untuk saya EXE.

Nah 27 September 2017 ini saya harus melakukan perawatan kembali, karena bagaimanapun sudah cukup umur tapi Vina harus rutin perawatan agar performa tetap terjaga dan setia menemani langkah-langkah sederhana ini. 

Saya melakukan Check dan Perawatan Resmi di Bengkel Nissan di Jalan Magelang. Salah satu alasan ke Bengkel Resmi karena lebih nyaman dan terjamin tetek bengeknya. Lokasinya nggak jauh dari Kota dan juga pelayanan servisnya memuaskan.

Salah satu Tips agar Nyaman Service di Bengkel Resmi Nissan Mlati Jogjakarta adalah dengan melakukan Janjian atau Order Maximal Sehari sebelumnya. Atau kalau perlu satu minggu sebelumnya. Dengn begitu ketika sampean datang ke Bengkel Mobil sudah siap di EXE dan palayanan juga jauh lebih cepat.

Dan Hari ini tadi ketika menunggu proses pendaftaran selesai kami mendapatkan Jamuan Snack Selamat datang dari Nissan Mlati Jogjakarta. Walaupun terkesan Remeh-temeh, tapi bagi beberapa pelanggan termasuk saya ini, Remeh-temeh seperti ini sudah sangat ngayomi dan membuat pelanggan nyaman.

Jadi kapan kalian terakhir Service Kendaraan sehari-harimu?

9 Comments on "Mbak Vina Sudah Lebih dari Delapan Tahun, Sehat Bugar dan Perkasa"


  1. menjaga kondisi mobil berkala emang penting. selain biar harga jual kembalinya nggak collapse, keselamatan dan kenyamanan pengendara dan penumpang jadi hal yang utama.

    Berkendara selain butuh keamanan juga kenyamanan. jadi ketiga bepergian jauh, pastikan Keamanan dirumah tetap terjaga. Jadi bahasa mudahnya adalah merawat dua-duanya

    Reply

    1. Kami selalu mendoakan agar pembaca Blog kami ini Segera memiliki Kendaraan Pribadi sesuai dengan impiannya dan akan menjadi Kebahagian yang sangat indah. Terima kasih sudah mampir Mas

      Reply

  2. kalau saya paling cuma ganti oli beberapa bulan sekali:) dan kalau sempat Check dan Service Mesin. Karena Mesin bagaimanapun Tetaplah Mesin :)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *