Hadir di #WordCampJakarta #WCJKT 2017 di ibis Styles Sunter

WordCamp Jakarta 2017
WordCamp Jakarta 2017

Jadi beberapa bulan sebelumnya saya kan ada inpo dari Taufiq Hasan (http://tfq.me) kalau ada WordCamp Jakarta dan langsung satu kata BUDAL DHW. Nah begitu ada info pendaftaran di Buka Gojeg langsung OTW dan sukses menjadi Peserta Pertama dan kemudian saya nyusul daftar jadi peserta dibawah lima gitu.

Dalam perjalannya kita akhirnya cari2 bagaimana mau kesana naik apa dan bagaimana dan akhirnya sudah terdealkan dan Alhamdulillah kita dapat Penginapan di Hotel yang sama, tepatnya di ibis Styles Sunter ini.

Nah cus deh, akhirnya kami dari MALIOME (konco2 MALIOME) yang mberangkat ada Taufiq Hasan, Khusnun Irawan, Iqbal Khan dan Saya Sendiri. Kami berangkat Tanggal 3 November 2017 Jam 14.40 via Citilink dan langsung Cus ke Hotel ibis Styles Sunter via GO-CAR (GOJEG versi sebenarnya).

Malamnya kita cari makan siang bareng Adik yang kebetulan jadi PNS di nJakarta ini, iya kebetulan adik saya ini Rekan Satu angkatan dengan Taufiq Hasan, Astri Rafikasari namanya (masih single, menurut info dari Ring Satu).

#WordCampJakarta ini bisa bilang Event WordCamp yang paling joss yang pernah saya ikuti, dari info Mas Panitia, ini merupakan event WordCamp terbesar yang pernah ada (dilihat dari Jumlah Peserta), Biaya Registrasinya yang 12$ atau 150.000 ini tergolong murah, ini kalau dari apa yang saya dapatkan atau peserta dapatkan. Ini bisa tertolong dikarenakan #WordCampJakarta ini sukses mengajak banyak sekali Sponsorip yang bisa menutup atau COVERING segala biaya.

Alamat ibis Styles Sunter

Hal yang menarik lainnya dari #WordCampJakarta 2017 ini adalah kesiapan panitia, karena dalam event ini #WordCampJakarta 2017 dengan Cerdas dan Cerdik membagi sesi menjadi dua wilayah, TECH dan NON-TECH, dengan begitu para peserta bisa lebih masuk dan bisa mengikuti sesuai yang dimaui.

Karena saya Merasa menjadi Blogger Amatir Non Techie saya mengikuti kelas yang ini dan sudah dibuka oleh mas Efenerr (EFENERR.COM) tentang Travel Blogger. Yang mana kurang lebih seperti saya tweetkan disini

Kami sedit merangkum di Hestek #WordCampJakarta, bagi yang tertarik mengikuti.

Kesan pertama saya ini, WordCamp Jakarta 2017 ini Josss. Selamat buat Mas Panitia. Kalian Luar Biasa.

Update:

Setelah Event WordCamp Jakarta dan perjalanan ke Jogjakarta baru faham dan mengerti kalau Hestek resmi dari WordCamp Jakarta ini adalah #wcjkt.

4 Comments on "Hadir di #WordCampJakarta #WCJKT 2017 di ibis Styles Sunter"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *