Welcome to Firefox 3 Beta 3

Picture 1.png

20 Comments

  1. wow,,,,,
    keren bngettttt….
    q jdi pngen nyobain dechhhh…. (dance) (dance) (banana_rock) (banana_rock)

  2. aku suka gambar robotnya
    karakter baru firefox, yang cukup kuat! :-“

  3. Sepertinya bagus. Tapi aku tunggu yg Final aja biar stabil :)

  4. makan memori banyak gak ya?….:((

  5. sejak 2 bulan lalu masih beta, saya tunggu sampai komplit plit plit…

  6. koq mirip safari? eh uduk yow?

  7. la kok cuma gambar tok kang ???
    :((:((:((

  8. Masih setia pake Opera

  9. bagus, jarang crash, less memory.
    mudah-mudahan cepet keluar versi finalnya.

  10. wah, aku blm nyoba nih.:(

  11. bagus mas firefox 3 beta 3 nya, aku dah nyoba tapi sayang banyak plugin yang belom kompatibel.

  12. Coba dulu ah…kebetulan kemaren baru beli PCMEDIA tapi belum sempat buka CD-nya :d

  13. waduh..
    ituh mesti tambah berat sangat dalam penggunaan… :|

  14. wah ada yang baru lagiii

  15. udah coba bro??
    bagus ndak??

    kata temenku sich lebih cepet…

  16. Sudha pernah coba pakek sih. Tapi entah kenapa saya remove kembali. Yang pastinya gara-gara ngak lancar saja bukanya.

  17. tulis reviewnya dong bos… :d

1 Trackback / Pingback

  1. Terpaku | ID-JAUHARI

Leave a comment

Your email address will not be published.


*