Regulo Rafting

Namanya Experiential Program dimana mana akan selalu mengasikkan, mencoba sesuatu yang baru dan menikmati suasa NDESO di daerah Probolinggo sungguh sangat nyaman dan membuat diri ini PUWAS. Dan pada 23 Juni 2007 kemaren bersama rombongan Kantor mengadakan acara Experimential Program di Regulo Arus Liar Group untuk bermain rafting. Berangkat dari Malang jam 06.00 (molor 1/2 jam) dan sampai di lokasi kurang lebih jam 09.00.

Regulo Rafting

Regulo Rafting

Sebelum acara Rafting dimulai terlebih dahulu ada acara semacam Out Bond yang juga cukup menghibur. Rombongan PT. Araya Bumi Megah yang merupakan salah satu Pengembang Perumahan di Kota Malang yang berjumlah 50 orang sangat menikmati permainan permainan yang diberikan dari team Regulo. Dan pada puncak acara kita mencoba satu persatu menyebrang sungai menggunakan seutas tali (Flying Fox) dengan terlebih dahulu menggunakan semacam alat pengaman.

Habis acara permainan, dilanjutkan dengan ISOMA termasuk makan ikan asin dan Sholat dan siap siap acara Puncak bermain Rafting. Regulo Rafting sendiri menyusuri sungai Pekalen sepanjang 12km dan menikmati sejuknya serta indahnya suasana. Puwas rasanya mencoba salah satu olahraga air ini. Tak lupa pada separuh perjalanan kami semua singgah di peristirahatan dan menikmati segarnya Air Kelapa Muda dan hangatnya Jemblen di Jogjakarta disebut Cemplon. Setelah itu kita siap siap untuk melanjutkan perjalanan dan mencoba tantangan ala si Bolang (acara di Trans7) loncat dari jembatan setinggi kurang lebih 10meter.

Wuih Pokokke Puwas-Puwas. Sepertinya acara ke Regulo untuk bermain rafting patut di agendakan lagi :D

*update
Sekarang udah ada Photonya :D

0 Shares:
0 comments
    1. Yeah… let’s go!
      1. Pertama gowo sangu sing akeh
      2. Trus budal kemalang
      3. Trus sama sama ke Probolinggo
      4. Trus Rafting deh ;)

  1. Skrinsutnya mana?

    Dulu pernah juga ikutan rafting di Bukit Lawang, Langkat Sumatera Utara.
    Seru banget euy….

    Jadi pengen rafting lagi :((

    Eh mas, aku blogroll ya..

  2. :)..iya sih yg gak ikut aja bisa membayangkan betapa asyiknya…coba kalo semua staf dan karyawan bisa ikut…so, kepuasannya bisa dirasakan rame-rame, sayang sekali gak bisa ikut semua ya…:(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Momong Anak

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ diberikan titipan oleh Allah dua Insan #YashfaJauhar dan #ShaffiyaJauha semoga menjadi hikmah.

Suzuki Skydrive

Suzuki Skydrive 125cc ini adalah termasuk kelas automatic yang saya sebut maticnya terbaru Suzuki. Waktu Suzuki mencoba masuk kelas matic, tidak ada satupun produk yang menarik hati saya. Bagi saya desainnya masih sangat kaku dan kurang cocok untuk diri saya :D Tapi dengan berat hati setelah Suzuki Skydrive 125 ini muncul perasaan kuno langsung hilang.

Foursquare vs Gowalla Season 2

Dan peperangan The location based social networking space (LBSN) kembali berlanjut. Pertumbuhan Foursquare jagoan yang datang belakangan dengan…