Rindu Muhammad ku adalah lagu terbaru Hadad Alwi di Ramadhan 1431 H ini, lagu yang penuh enerjik dan sangat riang, begitu cinta Hadad Alwi akan sosok Rosulullah Muhammad telah banyak di tuangkan di beberapa lagunya di hampir tiap album yang di releasenya. Dan Lagu ini adalah lagu yang kesekian di album yang kesekian pula.

Hadad Alwi Sulis dan Cover Album
Hadad Alwi Sulis dan Cover Album

Sebagai umat muslim, Mencintai dan Rindu kepada Rosulullah Muhammad adalah suatu keharusan, karena Rosulullah Muhammad telah memberikan jalan yang terang benderang, di dalam Al Quran dan Hadist pun telah dengan jelas disebutkan bahwa beliau adalah satu satunya Nabi dan Rosul yang diutus untuk sekalian alam, tidak hanya untuk kaum tertentu.

Video Rindu Muhammad Ku by Hadad Alwi

Dan Berikut Lirik lagu Rindu Muhammad Ku

Demi cinta-Mu ya Allah
Pada Muhammad nabi-Mu
Ampuni dosaku
Wujudkan harapanku
Ya Rasullallah

Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

Reff:
Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu
Buktikan
Taati perintah-Nya, tinggalkan larangan-Nya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini

Engkaulah nabi pembawa cinta
Kau bimbing kami menjuju surga

Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Kembali ke Rindu Muhammad ku, kali ini Hadad Alwi duet dengan Vita. Lagunya sendiri memasukkan unsur baru, sebuah RAP yang di nyanyikan secara apik oleh Ebit Beat A. seorang penyanyi RAP. yang membuat lagu lebih riang dan easy listening. Welcome Back Hadad Alwi dengan Komunitas Cinta Rosulullahnya

0 Shares:
0 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Ulama Jualan Bensin

Muhammadiyah pernah memiliki ketua umum luar biasa secara integritas moral. Namanya AR Fachruddin (kini almarhum). Ulama yang biasa…

Milad 2 TDA Ngalam

TDA atau Tangan Di Atas adalah sebuah wadah bagi para pebisnis dan juga para Tangan Di Bawah (TDB) yang mau pindah area ke TDA dan atau seorang TDB dan TDA yang istilahnya ampibi. Saya sendiri di forum TDA ini masih dan seringnya menjadi Member Pasif, mengikuti kegiatannya juga masih minim. Di milist pun saya jarang sekali terlihat aktif, baik itu di Milist TDA pusat maupun TDA Ngalam sendiri, saya sering menjadi pembaca yang diam dan meresapi aja... itupun kalau ada yang di resapi. :D 2 Agustus 2009, Milad 2 TDA Ngalam kembali di gelar. Pada Milad 1 yang lalu, Event ini di selenggarakan di daerah Sawojajar (saya lupa nama restonya) dan berjalan cukup sukses. Dus di Milad 2 TDA Ngalam kali ini lebih heboh lagi. Bertempat di Resto yang mepet kalen, yang sejuk dan dengan View yang nyaman.. Yup dimana lagi kalau bukan di Taman Indie, salah satu anak perusahaan tempat saya bekerja dulu ;) Alhamdulillah jejak petualangan saya masih digunakan.