Secara Iseng dan Serius, malam minggu kemaren saya kirim SMS ke beberapa sahabat dan menanyakan tentang Petuah Harian, Wise Words, Kata Bijak dan atau juga sebuah motivasi, dan ini beberapa balasan yang saya dapatkan. Dengan memperbaiki sedikit singkatan biar lebih mudah dibaca.

Orang Kuat tak bisa ditenggelamkan oleh lautan, orang lemah bisa di tenggelamkan walau dengan segelas air (Pitutur/Mbah Dipo)

Jangan Menganggap remeh sesuatu yang kecil, karena sesuatu yang kecil itu bisa menjadi besar (Ario Dipoyono)

In the world of multitasking and load balancing, then we need an understanding (Arief Fajar Nursyamsu)

You are not lucky, you are blessed (Rosalia Gretta)

Terima kasih atas wise words nya, saya akan camkan semua itu, semoga ini adalah salah satu hal yang akan saya ingat dalam hidup saya, gimana denganmu?, mu? kata bijakmu apa hari ini?

0 Shares:
20 comments
  1. Ping-balik: Ratna Devi S
  2. Ping-balik: Nurudin Jauhari
  3. Ping-balik: ariefugm07
  4. Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus.Kata Kata Bijak Mario Teguh Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa …

  5. muslim laki dan perempuan itu bersaudara, ibarat tubuh, apabila satu sakit maka seluruh anggota tubuh lain merasa sakit.. :-)

  6. Asl…abis jalan2 tempat Mbah dipo, singgah disini………hmmm kata2 bijak ..ya….selalu menjadi motivasi kita…..palagi kata2 bijak para sahabatu Rosul………….., kata bijak sy “Jadilah diri sendiri dan janganlah suka ngiri”….he..he… oiya salam kenal mas Jauhari dari sy.

  7. Mana kok ndak ada sms masuk? :-”

    Kata bijak lama karangan sendiri:

    Seekor pipit tidak akan pernah menjadi elang sebelum dia menyadari bahwa mereka adalah sesama burung

    Isdah mestine isek apal quote iku, hihihi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Republik Genthonesia

Maju Perut Pantat Mundur Itulah Sub Judul dari Karya Terbaru dari Simbah Dipo, Bagi yang belum kenal dengan beliau silahkan kenalan. Beliau adalah Dokter peka jaman, dokter spiritual, dokter yang juga ahli bisnis yang ulung dan yang lebih penting lagi dokter yang tidak kemaruk dengan menarik biaya jasa dokter selangit yang sekarang jadi fenomena di negeri ini. Republik Genthonesia ini adalah buku pertama simbah. Buku ini adalah pembukukan hampir semua tulisan simbah di Blog Pitutur.net yang sebelumnya sempat berdomain Pututur.web.id dan sebelumnya lagi sempat ngendon di Blogspot.

Pesta Blogger 2009

Pesta Blogger 2009 ini saya berencana hadir. Walaupun belum bisa hadir di puncak Pesta Blogger di Jakarta tapi…
Read More

Maaf yaa Bah

Maaf yaa Bah, ucapan singkat ini mungkin sederhana sangat sederhana akan tetapi setiap saya mendenger Junior @YashfaJauhar mengucapkannya…

Cara Tampilkan Iklan di Post Terakhir

Pengguna WordPress, waspadalah. Insya Allah saya akan reguler memberikan beberapa tips agar WordPress kita menjadi lebih nyaman dan menjadi yang kita inginkan. Karena ini tips seputar WordPress tentunya akan sedikit dan banyak mengulas bagaimana mengoptimalkan Mesin Blogging kita. Anda tidak perlu bingung, jika anda awam tentang dunia XHTML dan CSS ini, saya akan memandu semampu saya dan semampu anda tentunya :D Pada posting kali ini, saya akan memberi tips untuk menaruh iklan hanya dipostingan terakhir sebuah iklan dan postingan berikutnya akan tampil seperti biasa. Atau bahasa mudahnya, saya akan memberikan tampilan beda hanya untuk postingan terakhir pada halaman utama (tambah bingung?) :D

Hypermart Lampung

Buah Rusak di Hypermart Bandar Lampung, dulu saya sempat bahas hal serupa tentang produk Hypermart, tapi saat itu…