Pitutur 5.0: Simbah Bangkit Lagi

Pitutur 5.0 saya menyebutnya begitu…. Blog Simbah ini saya kasih angka 5.0 karena inilah desain kelima yang saya sentuhkan ke Blog Mbah Dipo ini., reaksi pertama ketika simbah minat ngeblog lagi pastinya Ganti Desain… yah sekarang menggunakan desain yang masih kurang lebih sama dengan desain yang saya gunakan sekarang. Kenapa memilih desain ini? Yaa karena saya suka dan saya mau menggunakannya… there are no reason behind it.

Kembali ke Niat Simbah Dipo ngeblog lagi diawali tulisan ini, maka dengan cepat andrenalin untuk membuat blog ini rame lagi kembali mengudara. Blog Simbah yang berisi cerita harian dari salah satu sudut pandang yang unik inilah yang membuat niat saya selalu menggelora untuk Membantu Mengelolanya.

Kalau mau melihat masa lalu, tulisan simbah terakhir adalah bulan Juni tanggal 21 yang membahas video si Vokalis Band Asal Bandung itu. Tulisan simbah enak dicerna dan mencerahkan. Bahasa campur aduk yang wenak membuat saya betah mencari cari tulisan2 lamanya. O iya  dan bahkan Blog ini juga sudah jadi Buku Lo, Republik Genthonesia…  Konon kata simbah juga.. akan ada sekuel buku ini. Pokoknya habis baca… dijamin nyampleng dan nikmat abis…

Marilah belajar menghargai sesuatu betatapun kecilnya, betapapun itu… hidup ini sangat indah karenanya.. Selamat datang kembali mbah…. saya jadi ingat Mas Priyadi yang juga ngeblog lagi… halloo om…. ;)

No Comments on "Pitutur 5.0: Simbah Bangkit Lagi"




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *