Lirik Lagu Tanpa Alasan Vita KDI

Sebenarnya ini ketidak sengajaan yang kami dapatkan selama perjalanan Pare-Ponjong pada tanggal 27 November 2012 kemarin. Perjalanan yang kami ambil seperti biasa mengambil jalur selatan, kami sekeluarga lebih menikmati jalur yang tidak begitu ramai. Karena dengan begitu kami tidak grusa grusu.

Jadi jalur yang kami Ambil adalah Pare – Kertosono – Nganjuk – Saradan – Madiun – Ponorogo – Puwantoro – Wonogiri – Eromoko – Pracimantoro – Bedoyo – Ponjong. Sebuah jalur yang lumayan asing bagi sebagian orang. Jalur ini selain sepi juga jalan2 juga sudah lumayan bagus. Hanya dibeberapa tempat di Jawa Tengah yang kondisinya kurang memenuhi syarat (bagi saya). Kembali ke judul tulisan Lirik Lagu Tanpa Alasan Vita KDI ini saya ambil dikarenakan sewaktu perjalanan di daerah Wonogiri kami mendengarkan Radio Lokal (Gajah Mungkur FM) kalau tidak salah. Dan di sore yang hujan rintik2 itu Radio mengudarakan program2 lagu2 melayu yang salah satunya Lagu dengan lirik “Cinta Bukan Makanan, Cinta Bukan Mainan Cinta itu Anugerah” kira kira seperti itu.

Advertisement

Gambar Vita KDI 2012
Gambar Vita KDI 2012

Baik Saya dan juga Isteri (Iva Fitria) menebak2 kira2 siapa yang mendendangkan lagu itu dan kapan pertama dirilis. Disepanjang perjalanan karena kami seagai Pak Sopir akhirnya saya hanya memanfaatkan aplikasi Samsung Galaxy Note 2 (Voice Recorder) dan merekam lagu yang tersisa setengah itu.

Begitu sampai @DesaPonjong kami segera dan mulai Googling. Mengingat tebakan awal kami bahwa yang mendendangkan adalah Kristina maka saya mulai mencari dengan kata Kunci Kristina Cinta Bukan Mainan bla2 dan hasilnya nihil. Hingga 1 jam mencoba mencari kami belum menemukannya. Kami masih menduga kalau itu lagu Kristina dan lagu itu lagu kenangan ketika Kristina dan Al Amin berkasus dulu.

Oagu tadi tepatnya jam 09.00 kami terbesit lagi untuk re-Googling mengenai lagu yang masih belum menemukan Cluenya itu. Akhirnya saya mencoba untuk mencari dengan Lirik2 lain di lagu itu dan ternyata menemukan Clue yang mendekati kebenaran. Hasil pencarian dengan kata kunci “Tak sepantasnya,kau buat begitu, Hanya membuat perih…luka di hatiku” kami menemukan sebuah Catatan di Facebook Fan Pages dari Penyanyi asal Nganjuk yang tenar berkat KDI… Mbak Vita demikian. Ups ini nama kok mirip dengan Tema WordPress Vita saya yaa :D

Dan dari situlah saya mendapatkan kalau itu lagu berjudul Tanpa Alasan dan dibawakan oleh Mbak Vita KDI ini. Untuk membuktikan petunjuk2 yang saya dapatkan akhirnya saya mulai mencari MP3nya.. Maaf bukan maksud saya mencari bajakan, saya sudah mencoba mencari di iTunes Store lagu ini tidak saya dapatkan. Bahkan informasi mengenai Album dari lagu inipun menunjukkan hasil NIHIL. Jika ada pembaca yang bisa bantu saya termasuk mendapatkan dimana saya dengan senang hati membelinya… ;)

Dan akhirnya versi MP3 ini berhasil saya dapatkan dan kualitas yang cukup bagus bagi saya ;). Langkah kesekian adalah mencoba mencari di YouTube mengenai lagu ini tapi hasilnya nihil. Bahkan banyak sekali yang diarahkan ke lagu2 Vita KDI yang lain. Sepertinya lagi ini ndak begitu ngetop tapi entahlah. Yang jelas saya menikmatinya. Toh ini bagi saya lagu yang bisa mewakili versi Dangdut yang kalem dan lebih nyaman di kuping dan hati #halah

Oiya.. mengenai Tanpa Alasan ini, saya masih mencari tahu apakah benar Album dari Mbak Vita KDI atau lagu ini juga Cover dari penyanyi lain saya belum menemukan juga.

Lirik Lagu Tanpa Alasan Vita KDI

Apakah salahku…
Apakah dosaku…
Tanpa ada sebab,alasan yang pasti
Membuat kecewa kau membenci diriku
Entah mengapa…

Reff:
Tak sepantasnya,kau buat begitu
Hanya membuat perih…luka di hatiku
Andai rasa sayangku
Sudah tak berarti,jangan di paksakan

Cinta bukan mainan
Cinta bukan makanan
Cinta itu anugerah…
Lebih baik berpisah….
Bila sudah,tak bisa d pertahankan….

Jangan kau kenal lagi
Jangan kau ingat lagi
Masa…masa…indah..yang pernah terjadi…
Untukmu semua kau lupa,dgn cinta ini…

Tak kan aku sesali…
Tak kan aku tangisi…
Apalagi mengharap..engkau kembali…
Karna semua…bukan salahku…
Itu semua dosamu…

Kau yang selingkuh…
Tega menghianati aku….

Reff:
Tak sepantasnya,kau buat begitu
Hanya membuat perih…luka di hatiku
Andai rasa sayangku, sudah tak berarti
Jangan di paksakan

Cinta bukan mainan
Cinta bukan makanan
Cinta itu anugerah…
Lebih baik berpisah….
Bila sudah,tak bisa d pertahankan….

Jangan kau kenal lagi
Jangan kau ingat lagi
Masa…masa…indah..yang pernah terjadi…
Untukmu semua kau lupa,dgn cinta ini…

Tak kan aku sesali…
Tak kan aku tangisi…
Apalagi mengharap..engkau kembali…
Karna semua…bukan salahku…
Itu semua dosamu…

Kau yang selingkuh…
Tega menghianati aku….

Kau yang selingkuh…Tega
Menghianati….

Jadi bagaimana? Mau mendengarkan Lagu ini?

Dengarkan Tanpa Alasan Vita KDI mp3

[haiku url="http://nurudin.jauhari.net/engine/i/2012/11/Tanpa-Alasan.mp3" title="Tanpa Alasan - Vita KDI"]

0 thoughts on “Lirik Lagu Tanpa Alasan Vita KDI

  1. Memang pertama saya dengar lagu ini langsung merasa suka, baik dari segi lirik lagu dan arangement musiknya, dengan suara mbk vita yang begitu enak didengar, dan akirnya dari post bapak saya jadi bisa menemukan judul lagunya dan bisa download lewat waptrick… Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>