Baca Naruto Manga 611 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 612 Indonesia

Naruto 611 Bahasa Indonesia dengan Judul Hadir/Datang telah terbit dan bisa kalian baca selengkapnya disini. Cerita Naruto Manga 611 ini akan semakin menarik karena membahas pertarungan 3 siluman (Juubi, Kyuubi dam Hachibi). Rencana serangan dari Hachibi untuk menyerang langsung dengan Bola Cakra ke Mata dari Juubi Gagal. Karena tidak mengenai sasaran dengan tepat dan bahkan dikembalikan dengan tangan Juubi hingga akhirnya berbalik mengenai Hachibi.

Madara meremehkan mereka dengan menyebutnya hanya sebuah lalat. Disisi yang lain Naruto seperti merencanakan sesuatu. Obito melihat ada kesamaan antara dirinya dengan Naruto, walaupun Naruto jauh lebih muda daripada Obito sendiri. Sementara itu tiba2 ekor Juubi menyerang Naruto dan Kakashi dan Kakashi meminta Naruto untuk mewaspadainya.

Tiba2 Kurama memutuskan untuk menghilang sekitar 8 menit dan itu tidak bisa diterima karena itu adalah waktu yang cukup lama, begitu juga dengan Hachibi memutuskan untuk menghilang sementara waktu. Sepertinya Hachibi dan Kurama kehabisan cakra dan perlu waktu untuk mengembalikan cakra itu.

Cerita Naruto Manga 611 Berlanjut; Begitu juga dengan B, Gai dan juga Kakashi sudah pada titik penghabisan. Mereka semua seperti pada titik terlemahnya. Hanya Naruto yang masih menyimpan semangat membara dan tetap melanjutkan pertarungan seorang diri. Naruto terlihat mau membuka segel untuk Kage Bunshin dan teman2 memintanya berhenti menggunakan teknik itu, karena teknik itu tidak bermanfaat, terlebih pada kondisi cakra yang sudah melemah.

Bahkan Madara mengejeknya untuk tidak perlu menggunakan teknik itu, karena itu semakin menunjukkan ketidakmampuan dirinya dalam pertarungan ini.

Madara mengejek kalau mereka ini hanyalah kerumunan orang yang dalam kondisi kacau tak menentu dan menyebutnya orang yang tidak layak untuk pertarungan ini.

Obito mengatakan apa untungnya menjadikan diri banyak dengan Kage Bunshin karena itu tidak ada gunanya. Pada akhirnya kita berdua hanyalah Shinobi tak berkekuatan dan rencanamu itu (dengan Kage Bunshin) tidak akan membuatnya menjadi seperti diriku.

Saya tidak ingin menjadi seperti dirimu, bukankah sudah saya katakan beberapa kali, saya ingin menjadi Hokage teriak Naruto lantang.

Jangan kawatir, semuanya akan pergi dengan baik2 saja, tidak ada Ninjutsu apapun didunia ini yang bisa melewati Infinite Tsukuyomi dan saya akan membuatmu menjadi Hokage dalam Jutsu ini, jadi lenyaplah bersama dengan dunia ucap Obito bangga. Dan dibarengan dengan Juubi yang melemparkan Cakra Hitam dengan ukuran yang lebih besar lagi terhadap Naruto, Gai, Kakashi dan B.

Tiba2 Serangan itu tidak mengenai mereka berempat dan meleset dari tujuan, hal itu membuat Obito keheranan. Tiba2 dari atas tiba pasukan2 dan meminta maaf kepada Gai dan Kakashi karena telah menunggu. Terlihat teman2 Naruto termasuk Hinata datang bersamaan. Hampir semua Shinobi Konoha hadir, para klan2 Konoha hadir termasuk klan Hyuuga yang termasuk (konon Klan ini adalah cikal bakal dari Klan Uchiha) yang berkoordinasi dengan yang lainnya hingga bisa membentuk Shintensin Jutsu sehingga bisa memindahkan serangan yang dilakukan oleh Juubi tersebut. Mereka seperti reuni pada pertempuran ini.

Salah satu dari klan itu segera melakukan Mushi Jamming No Jutsu, Kirigakure No Jutsu. Kedua Jutsu ini berguna untuk menghilangkan jejak, sehingga membuat Madara, Obito dan Juubi lebih susah melacak keberadaan mereka selama pertempuran.

Naruto meminta kepada Tim Kesehatan dari Sakura untuk segera melakukan pertolongan. Di Pusat pengendali meminta laporan dan kondisi pertempuran.

Ketujuh Tim telah bergabung dalam pertempuran Kakashi, Gai, B, Naruto. Mereka adalah Tim 1, Tim 2, Tim 3, Tim 4, Tim 5 (Samurai), Tim Medis dan Tim Penginderaan. Sekarang kami bukan Kumpulan carut marut lagi sekarang, karena kami adalah Shinobi Gabungan.

Bertemu Shinobi Gabungan - Naruto Manga 611
Bertemu Shinobi Gabungan – Naruto Manga 611

Apakah kamu pikir bersembunyi dengan baik? Futon Kazekiri No Jutsu adalah Super Amazing Jutsu, adalah yang terkuat yang pernah ada di dunia Shinobi dan ini dapat mengalahkan Infinite Tsukuyomi… Catat Itu ucap Naruto Lantang!

Dan Naruto Manga 611 berakhir sampai disini. Sampai jumpa di Naruto Manga 612 pertarungan Shinobi Gabungan melawan Madara, Obito dan Juubi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *