Baca Naruto Manga 613 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 615 Indonesia | Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia

Pikiran adalah judul Naruto Manga 613 Bahasa Indonesia. Diceritakan di Naruto Manga 612 kemarin, bahwa para Aliansi Shinobi berusaha menghentikan gerakan Juubi terlebih dahulu dengan membuat segel sedemikian rupa terhadap Juubi dengan harapan, bisa menyerang Obito dan Madara. Akan tetapi di Naruto 613 itu usaha mereka kandas, karena seperti dikatakan Obito, bahwa bentuk Juubi telah memasuki tahap sempurna, sehingga dengan sekali gerakan, semua segel itu bisa dipatahkan dengan mudah.

Hal itu membuat para Aliansi Shonobi kaget, kenapa tidak bisa menghentikan Juubi, hal demikian juga membuat kaget di Pusat Kendali.

Cerita Naruto 613 berlanjut, mengetahui semua yang direncanakan gagal, membuat para Aliansi Shinobi harus berfikir ulang bagaima sebaiknya untuk menghentikan Juubi yang dikendalikan oleh Madara dan Obito ini.

selain itu, serangan balik Juubi dalam tempo singkat ini membuat para Aliansi Shinobi banyak yang mengalami luka2. Shikaku tiba2 ingin menghubungi Kakashi, dia merencanakan sesuatu untuk menghentikan Juubi ini. Sementara itu Madara mengatakan kepada Obito, kalau lama kelamaan, akan kesusahan mengontrol Juubi ini, Madara meminta Obito untuk menggunakan Sel dari Hashirama untuk ditanamkan ke Juubi, untuk menguatkan pengontrolan Juubi.

Juubi yang saat ini walaupun sudah bisa dibilang sempurna tapi belum 100%, ini dikarenakan Cakra Kurama dan juga Hachibi belum 100% terambil, sehingga Juubi terlihat kurs kering, walaupun demikian terlihat dari serangan2 Juubi saat ini sudah memiliki kekuatan yang luar biasa.

Juubi mulai menembakan Bijuudama, akan tetapi serangan dengan Bijuudama ini belum bisa tepat sasaran, sepertinya kondisi Juubi belum begitu kuat, bahkan oleh serangannya sendiri, daya baliknya begitu kuwat, sehingga serangan Juubi belum bisa mengarah tepat sasaran. Juubi terlihat terpelanting sendiri setiap melemparkan Bijuudama. Walaupun begitu, Bijuudama dari Juubi ini memiliki kekuatan yang luar biasa, kota terdekat dari pertarungan ini bisa hancur dalam sekali serang Bijuudama Juubi.

Pada awal2 kemunculannya Juubi seperti terlihat bermata satu, ternyata tidak jauh beda dengan Kurama, Hachibi dan yang lainnya, Juubi juga mempunyai mata dua Sebelah kiri Juubi adalah telinga dan sebelah kanan adalah mata.

Pusat pengendali masih heran, kenapa serangan2 Juubi targetnya terlalu Jauh. Tiba2 Juubi melemparkan Bijuudama ke arah pusat pengendal, hal itu segera disadari dari Tim Pusat pengendali, dan salah satu dari anggota meminta segera para Tim Pegendali untuk pergi dari lokasi, karena bisa hancur terkena Bijuudama Juubi ini. Anggota pusat pengendali meminta saran kepada Shukaku apa yang harus dilakukan dalam menyambut serangan Bijuudama ini. Kemudian Shukaku mengatakan

Kita akan lakukan apa yang harus kita lakukan, sampai akhir, saya punya strategi untuk menghentikan Juubi, Ini adalah tugas terakhir kita. Hubungkan aku dengan orang2 di medan pertempuran.

Akhirnya Shikaku terhubung dengan Para Shinobi di Medan Pertempuran termasuk Shikamaru Nara, Anak dari Shikaku ini. Setelah mendengar penjelasan dari Shikaku, tiba2 wajah Shikamaru Nara menjadi sedih. Sepertinya ini adalah strategi terakhir dan mereka Shikamaru dan Ino Yamanaka menyadari sehingga hal itu membuatnya sedih.

Ino Yamanaka dan Shikamaru Nara - Naruto 613

Ino Yamanaka dan Shikamaru Nara – Naruto 613

Naruto 613 berlanjut; terlihat akhirnya Pusat Pengendali berhasil dihancurkan oleh Juubi, hal itu membuat Madara dan Obito tersenyum. Dengan serangan Bijuudama jarak jauh itu mereka mengatakan kalau berhasil mematikan otak pengendali dari Para Aliansi Shinobi. Dan menghancurkan Pusat Pengendali ini bagi Madara adalah dasar yang penting dalam pertempuran ini. Jadi apakah Shikaku dan kawan2 benar2 telah mati? Kita akan sama sama nantikan di Naruto Manga 614. Jadi jangan lewatkan disini.

Naruto Manga 615 Indonesia | Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia

17 Comments

  1. episode ini sangat berkesan terutama ketika juubi berhasil menghancurkan pusat pengendali aliansi shinobi, benar2 emosional saat membacanya

  2. jual kaos naruto 18 July 2015 at 03:04

    episode ini sangat bagus, apalagi saat hokage shock… wowh, benar2 tak ingin berhenti mleihat kelanjutannya

  3. jual kaos clash of clans 8 May 2015 at 14:33

    terima kasih info nya

  4. terimaksih infomasi seputar narutonya like this….

  5. akan lebih seru lagi klo naruto di film kan :)

  6. naruto ini kok ya nggak mati-mati tho?

  7. saya sangat suka dengan film naruto ,, dan tambah suka dengan manga naruto dengan bahasa indonesinya

  8. ane tunggu kelanjutan ceritanya gan….! kaya nya mkin seru tuh…!

  9. Makin rameeee narutooo nya yaa!! udah ga sabar nunggu next episode :)

  10. Baru tahu ternyata mas Jauhari sukanya Naruto

  11. waaaaah baca naruto disini ada semacam ringkasan atau penjelasanya ya, beda sama dnegan web-web lain, yang hanya menyediakan link download saja :)

  12. Kapan lanjutan nya keluar nih…

  13. saya penggemar naruto juga, makin seru aja ceritanya

  14. Wah kayane ramati om :)

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Baca Naruto Manga 612 Bahasa Indonesia
  2. Cerita Akhir Naruto Manga Terbaru, Anime
  3. Baca Naruto Manga 609 Bahasa Indonesia
  4. Alasan Rin terbunuh oleh Kakashi
  5. Baca Naruto Manga 592 Bahasa Indonesia | ID-JAUHARI
  6. Baca Naruto Manga 589 Bahasa Indonesia | ID-JAUHARI

Leave a comment

Your email address will not be published.


*