Baca Naruto Manga 571 Mode Bijuu

Ini adalah Naruto Manga 571 Bahasa Indonesia dengan judul Mode Bijuu. Cerita kami lanjutkan. Akhirnya Naruto bisa bergabung dengan Kurama atau Kyuubi dan menggabungkan kekuatanya. Naruto di Mode Bijuu ini mempunyai penampilan yang baru lagi dan terkesan lebih kalem tapi memendam kekuatan yang LUAR BIASA.

Di Naruto 571 ini untuk pertama kalinya Naruto bertarung bersama sama. Disisi lain Kakashi dan juga Gai sedang terdesak karena ke lima Siluman yang di Summon Tobi sedang bersiap2 menyerangnya dengan Bola Cakra yang sangat kuat. Disaat yang terdesak ini Kakashi merencanakan menggunakan Kamui tapi dilarang oleh Gai karena kekuatannya terlalu besar. Gai mencoba menawarkan menggunakan Eight Gate.

Naruto diberitahu Ekor Sembilan kalau mereka berdua sedang dalam masalah, dan dijawab Naruto kalau sudah mengetahuinya. Tiba tiba serangan bola cakra 5 siluman menyerang Kakashi dan Gai, sebelum serangan sampai kesasaran ada kilatan yang sangat cepat yang berhasil menggagalkan bola cakra itu sehingga terpental kemana2 yang membuatnya menghancurkan dilokasi pertempuran.

Kakasih dan Gai sendiri mengakui sangat cepatnya kekuatannya itu, Kakashi menduga itu adalah gurunya kemudian sadar kalau itu adalah Naruto dan terpana dengan kekuatan Bijuu, begitu juga dengan Tobi yang keheranan degan Naruto yang bisa menolak seranganyya itu.

Kemudian para siluman balik menyerang Naruto dan Kurama sehingga terjadi duel sengit. Disela-sela pertarungan Kurama memperingatkan Naruto kalau ini adalah penggabungan cakra yang pertamanya jadi hanya bisa bertahan 5 menit, dan dijawab dengan keyakinan luar buasa oleh Naruto bahwa itu lebih dari cukup. Naruto 571 ini emang keren. Duel para siluman yang sangat menarik.

Disela2 pertarungan Naruto berhasil mengetahui details posisi dari tiap tongkat cakra yang di gunakan Tobi untuk mengontrol para siluman itu. Dan sudah bersiap2 dengan Plan yang akan digunakannya.

Melihat situasi yang kurang menguntungkan Tobi tidak mau mengambil resiko lebih jauh. Tobi meminta para silmuman membentuk Bola Cakra Gabungan Raksasa, Tobi sudah bertekad hati walaupun nanti akan membunuh Naruto dan Kurama. Bola cakra yang dibuatnya sangat besar. Melihat hal itu Naruto dan Kurama tidak tinggal diam. Dan membuat bola tandingan yang serupa yang siap untuk dibenturkan dengan serangan bola cakra raksasa gabungan itu.

Ekor Delapan sempat sangsi apakah Naruto dapat melakukannya mengingat ini adalah penggabungannya yang pertama, tidak dengan Killer Bee yang sangat yakin karena Naruto sewaktu latihan hampir membuatnya. Akhirnya Naruto Manga 571 berakhir sampai disini. Sebuah Bagian yang menarik. Siapakah yang akan memenangkan Benturan Bola Cakra ini? Semoga Naruto 571 Bahasa Indonesia ini bermanfaat

5 Comments on "Baca Naruto Manga 571 Mode Bijuu"



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *