Baca Naruto Manga 570 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 570 telah terbit dalam Bahasa Indonesia dengan judul Kurama. Kurama adalah nama sebenarnya dari Kyuubi, rubah ekor sembilan legendaris yang pernah dipanggil Tobi ketika Uzumaki Kushina melahirkan Naruto, itulah waktu terlemahnya sehingga Kyuubi bisa di kontrol oleh Tobi. Tapi berkat kekuatan Minato, Kyuubi berhasil di seal kembali ke anak Kushina yaitu Naruto ini.

Kurama dan Naruto - Bagian 570
Kurama dan Naruto - Bagian 570

Mari kita lanjutkan ceritanya… Akhirnya di Bagian 570 ini Naruto berhasil melepaskan tongkat cakra yang menempel di tubuh Sun Go Kong (Ekor Empat) hal ini ternyata membuat Kurama ikut bangga dengan teknik dan ide Naruto ini. Akan tetapi diluar dugaan ternyata tidak menyelesaikan masalah. Karena rantai cakra belum juga hilang dari tubuh Sun Go Kong.Konyolnya Sun Go Kong/Yonbi┬ásudah menyadari kalau teknik itu tidak bisa melepaskan Rantai Cakra yang sedang menempel ditubuhnya dan itu tidak dikatakan kepada Naruto sedari awal yang membuat Naruto sedikit kesal. Sun Go Kong menjelaskan kalau Rantai Cakra itu terhubung dengan tubuhnya yang mana tidak bisa hilang dengan mudah.

Naruto dan Yonbi
Naruto dan Yonbi

Ternyata tekad Naruto untuk membebaskan Sun Go Kong dari Rantai cakra ini hanya bualan Naruto saja, dan ternyata niat ini adalah tekad Naruto sebenarnya dan membuat Sun Go Kong terkaget2. Kemudian Sun Go Kong mengatakan kalau teknik itu adalah teknik untuk menghentikannya bukan teknik untuk menyelamatkannya. Naruto merasa sedikit menyesal, kenapa tidak mengatakan sedari awal akan hal itu. Sun Go Kong kemudian ingin memberikan sesuatu yang katanya akan bermanfaat kepada Naruto. Kemudian Naruto dan Sun Go Kong/Yobi saling membenturkan kepalan tanggannya. Dan tiba tiba Tobi menarik kembali  Cakra Ekor Empat (Sun Go Kong/Yobi) ke Gedou Mazou. Sehingga tubuh Bijuu kembali sebagai manusia biasa.

Tobi mengatakan kalau semua itu tak berguna, walaupun mereka (Naruto dan Killer Bee) telah berhasil mengalahkan Ekor Empat dan mengatakan kalau Tobi akan menggunakan sesuatu yang sangat berharga yang dimilikinya. Tiba tiba Siluman Cakra yang dilawan Kakashi berubah menjadi wujud sebenarnya hal itu membuat Gai juga kaget.

No Comments on "Baca Naruto Manga 570 Bahasa Indonesia"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *