Baca Naruto Manga 598 Bahasa Indonesia

Akhirnya Baca Naruto Manga 598 Bahasa Indonesiabisa kembali dinikmati, masih melanjutkan pertarungan antara Tobi versus Naruto, Kakashi, Gai dan juga Killer Bee, Hachibi dan Kurama. Pertarungan semakin menarik karena Sharingan Tobi ternyata sama dengan milik Kakashi dimana sama sama bekas milik Obito.

Kurama dan Naruto - Manga 598
Kurama dan Naruto – Manga 598

Teka teki siapa Tobi akankah terkuak di Naruto 598 ini, mari kita sama sama simak. Banyak teori yang mengupas siapa Tobi dan latar belakangnya. Dan Masashi Kishimoto sendiri belum mau mengungkapkan.

Setelah mengetahui informasi tentang One Jutsu yang dilakukan oleh Tobi, membuat Naruto semakin yakin bisa menyelesaikan pertarungan ini dan kembali bergabung dengan Kurama sehingga penampilan Naruto kali ini lebih terlihat berwibawa dan sekilas mirip MInato ayahnya.

Dengan cepat Naruto menyerang Tobi yang membuat Gai dan Kakashi sempat kaget karena dari tangan kanan Naruto keluar Cakra membentuk Cakar yang cukup besar siap menyerang Tobi. Tapi serangan Naruto ini tak berbekas karena Tobi dengan mudah menghindarinya dengan Kamuinya. Disisi lain Kakashi ternyata masih terpikir pertarungan di Jembatan itu dan menebak2 siapakah Tobi sebenarnya yang kemudian Gai mencoba menyadarkannya kalau memikirkan itu bisa lain waktu, sekarang ada lawan yang perlu dihadapi kerjasamanya agar bisa mengalahkannya.

Ucapan Gai tersebut akhirnya bisa mengembalikan semangat Kakashi dan siap bertempur kembali. Gai mengatakan kalau Naruto adalah bawahan yang membutuhkan Kamui untuk bisa bertempur dengan Tobi. Disisi lain Naruto terus menerus melancarkan serangan terhadap Tobi dan dijawab kalau itu adalah hal yang bodoh menyerangnya seorang diri seperti itu, karena itu terbukti tidak akan berhasil ucapnya. Kemudian cerita Naruto 598 berlanjut

Bahkan serangan Shuriken dari Naruto dikembalikan oleh Tobi dengan cepatnya. Sebelum senjata Shuriken balik mengenai Naruto, Killer Bee bersama Hachibi dengan gesit bisa menggagalkannya. akan tetapi ada Shuriken yang lolos yang berhasil memotong Ekor Hachibi yang kemudian Shuriken yang lolos itu dengan cepat ditangkap oleh Cakra Naruto yang membentuk Kepala Kurama (seperti gambar diatas)

Naruto mengatakan kalau dia tidak menyerang seorang diri, dan meminta Tobi tidak melupakan Kurama, Bee, Gai dan Kakashi.

Kakashi menyadari kalau tidak bisa terus menerus menggunakan Kamui dengan Sharingannya mengingat keterbatasan Cakra yang tersisa yang dimilikinya.  Dan Tobi sudah mengetahui itu dan menganggap remeh mengingat sisa Cakra Kakashi yang sudah seperti itu, bahkan dengan sombong Tobi mengatakan akan menunjukkan Kekuatan Sejati dari Kamui

Kekuatan Sejati dari Kamui - Manga 598
Kekuatan Sejati dari Kamui – Manga 598

Kakashi juga harus cerdik mengingat Cakranya yang menipis, dia harus benar2 tepat mengukur waktunya agar tidak meleset.

Tobi mengatakan kalau mengerti Jutsnya tidak akan merubah apapun dan yang perlu dia lakukan hanyalah membaca dari mana Kamui akan menyerang sehingga bisa dihindarinya. Kemudian Tobi menyerang dengan kunai khusus yang mengenai ekor Hachibi yang ternyata adalah Seal untuk menahan kekuatan sebuah Bijuu. Kemudian Naruto meminta kepada Killer Bee untuk melindunginya dan Naruto dengan Kage Bunshinnya memecah menjadi dua dan oleh Kakashi melepaskan Naruto dengan Kamuinya yang gerakan itu terbaca oleh Tobi dan Tobi melepaskan Kunainya terhadap Naruto yang ternyata hanyalah Kabe Bunshin. Disisi lain Kakashi sudah jatuh karena kehabisan Cakra.

Tobi mengatakan kalau apa yang dilakukan Kakashi terlalu cepat, dan bahkan tidak sempat membuat Rasengannya Naruto lenyap dan mengatakan kalau Kakasih menggunakan Kamuinya dengan sia-sia.

Kage Bunshin Naruto yang lain ternyata masih memiliki cakra Bijuudama hitam yang cukup besar yang ditembakkan ke Tobi itu masih terlalu lambat bagi Tobi sehingga Tobi bisa dengan cepat menghindarinya dengan Kamui yang dimilikinya sehingga dengan cepat Tobi bisa menghindarinya.

Dan diluar dugaan, apa yang Tobi bilang kalau Kamui Kakashi adalah sia2 adalah kesalahan, karena Kakashi sukses mengirim Naruto ke dimensi lain dimana dimensi yang sama dari Kamui Tobi, sehingga ketika Tobi pindah dimensi, telah disambut oleh Naruto dengan Rasengannya yang hal itu membuat Tobi kaget, Dan dijawab oleh Naruto kalau dia adalah Uzumaki Naruto!

Topeng Tobi Pecah oleh Naruto - Manga 598
Topeng Tobi Pecah oleh Naruto – Manga 598

Tobi baru menyadari kalau Kage Bunshin yang dia pikir berhasil dihancurkan oleh Tobi ketika akan menyerangnya sebelumnya itu tidak hancur oleh pukulannya tapi oleh Kamui Kakashi dipindah dimensikan, sehingga ketika Tobi pindah dimensi Naruto telah siap didalamnya dan kemudian Naruto menyerang yang Tepat bagian Topeng, dan membuat Topeng Tobi Pecah!!

Ini sepertinya menjadi target Naruto, karena tujuan sedari awal adalah mengetahui siapakah Tobi sebenarnya. Akhirnya Naruto Manga 598 berakhir sampai disini dan akan dilanjutkan Naruto Manga 599 minggu depan yang akan mengungkap siapa sebenarnya Tobi *mungkin*

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 598 Bahasa Indonesia

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*