Baca Naruto Manga 606 Bahasa Indonesia

Baca Naruto Manga 630 Indonesia

Silahkan Baca Naruto Manga 606 Bahasa Indonesia dengan judul Dunia Impian. Seperti biasa dengan khas cerita ala Novel. Diceritakan, setelah tragedi yang mengenaskan dimana Rin terbunuh ditangan Kakashi, akhirya Obito kembali ke Madara. Kemudian Madara mulai melakukan doktrinasi terhadap Obito demi tujuannya. Madara menjelaskan bahwa didunia ini, selama ada Sinar berarti ada bayangan dan itu tidak bisa dipisahkan.

Kemudian Zetsu menjelaskan kalau rencana Madara adalah menghilangkan sifat2 itu. Terlihat Obito mendekati mayat Rin dan mencoba meraihnya akan tetapi tidak bisa, Obito seperti menembus tubuh Rin begitu saja. Kemudian Obito berhenti sejenak dan mencoba kembali, akhirnya Obito sukses meraih tubuh Rin. Sementara itu Madara melanjutkan doktrinasisnya, bahwa rencananya impiannya itu bisa menghasilkan apapun yang diinginkan. Termasuk menghidupkan orang yang sudah meninggal ucap Madara.Madara menceritakan bahwa Dunia Impiannya itu adalah Dunia penuh kemenangan, Dunia penuh Cinta, dunia penuh kedamaian. Dengan mantap Obito menjawab.. aku ingin membuat Dunia Seperti itu.. (sambil mengangkat mayat Rin disertai tangisan).. saya akan lakukan itu. Naruto Manga 606 dilanjutkan.

Saya akan membuat dunia dimana kamu (Rin) akan hidup lagi ucap Uchiha Obito

Saya ingin merubah takdir itu…. takdir dunia ini… itulah alasan saya kembali kesini ucap Obito kepada Madara. Saya harap tidak ada seorangpun yang melihatmu ucap Madara. Tenang aja, Obito telah membunuh semua musuhnya.. saya bisa pastikan itu ucap Zetzu. Dia hanya membiarkan Kakashi hidup untuk suatu alasan, tapi Kakashi pun saya pastikan tidak bisa mengetahuinya.

Apakah kamu rencana untuk balas dendam kepada temanmu Kakashi? tanya Madara. “Tidak, saya hanya tidak peduli saja saya Kakashi, dia hidup atau mati tidak penting” balas Obito. “Kakashi nanti hidup di dunia impianmu nanti?” tanya Madara… “Rin juga” balas Obito.

Ajari saya bagaimana cara membuat dunia impian itu Madara tanya Obito. “Kau tak perlu mengucapkan terima kasih kembali, kesinilah” pinta Madara. “Mulai sekarang kau adalah penyelamat Obito” ucap Madara lagi.

Kemudian Madara meminta untuk melihat matanya dan dalam sekejap Obito dalam Genjutsu Madara. Tiba tiba Obito melihat tubuh Madara masih segar dan begitu muda, Madar menceritakan selama dia didalam Mazou dia bisa membuat apapun yang dia inginkan tanpa ada masalah. Kemudian Madara menceritakan detail demi detail sampai dengan cerita Six Path dan juga Juubi.

Kemudian cerita berlanjut sampai dengan awal pertemuan Tobi/Obito dengan Nagato. Menurut cerita Madara, mata Nagato adalah hadiah dari Madara. Dan itu dilakukan Madara tanpa Nagato sendiri mengetahuinya. Zetsu menceritakan kalau Nagato dari Senu Linege dan dia adalah orang yang bisa menggunakan Gedou Mazou selain Madara sendiri. Diceritakan kalau Rinnegan Madara terbangkitkan ketika Madara sudah mau mati dan pada saat bersamaan dia bisa membangkitkan beberapa seal, seperti Summon  Shell kosong dari Juubi dari batu yang saya seal itu. (pokoe mbulet dibagian ini)

Bahkan Obito sendiri masih bingung dengan penjelasan panjang lebar Madara itu. Jadi maksudnya dari cerita Madara tersebut, bahwa Gedou Mazou adalah ciptaan Madara yang bertujuan untuk seal dari Juubi. Madara juga menjelaskan kalau tubuh Obito dibuat sebagian dari sell Hashirama, jadi tanpa perlu membangkitkan Rinnegan pun masih bisa menggunakan tubuh itu tanpa masalah.

Jadi rencana Tobi untuk mendekati dan menjadi teman Nagato adalah ide dari Madara, dengan tujuan untuk mendapatkan para Juubi, demi tujuan dunia impian itu. Madara menjelaskan kepada Obito bahwa dia akan mengajari Obito Uchiha Kinjutsu dan juga Rikudo Jutsu.

Uchiha Itachi ketemu dengan Obito yang mengaku Madara - Naruto 606
Uchiha Itachi ketemu dengan Obito yang mengaku Madara – Naruto 606

Cerita Naruto 606 berlanjut; Madara menjelaskan bahwa Zetsu hitam adalah sebagain semangat/keinginan Madara dan sebagian yang lain juga. Setelah selesai, Madara meminta Tobi untuk pergi dan menjalankan rencananya, Madara akan pergi sampai akhirnya terbangkitkan. Cerita berlanjut akhirnya Obito keluar dari persembunyiannya tetap dengan topeng misteriusnya, dan yang ditemui pertama adalah Uchiha Itachi, kepada Itachi, tobi mengaku sebagai Uchiha Madara. Dan berakhir sudah cerita ini. Sampai jumpa di Naruto Manga 607.

Cerita ini ditutup dengan kata kata, kebenaran dari sebuah awal….

Baca Naruto Manga 630 Indonesia

No Comments on "Baca Naruto Manga 606 Bahasa Indonesia"


  1. Tenryata mata Nagato bukan miliknya sendiri ya dna itu pemberian dari Madara ?? saya baru tahuu..
    ditunggu episode selanjutnya Pak dan semoga bisa mensharenya juga..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *