Baca Naruto Manga 562: Menemukan Diri

Baca Naruto Manga 630 Indonesia

Wow, Naruto Manga 562 terbit lebih cepat dari biasanya, setelah Naruto Manga 561 yang sedikit terlambat. Naruto Manga 562 Edisi Bahasa Indonesiakali ini terbit lebih cepat. Dengan Judul Menemukan Diri ini saya akan mencoba menceritakan dalam bahasa indonesia. Seperti edisi lalu bahwa Tsuchikage berjanji akan menghadapi Uchiha Madara.

Naruto Manga 562 - Gaara, Naruto, Oonoki
Naruto Manga 562 – Gaara, Naruto, Oonoki

Beberapa Shinobi mencoba mencegah Tsuchikage dengan melihat kondisinya yang terluka sangat parah dan berdiripun masih susah. Uchiha Madara dengan besar hati mengatakan kalau ingin mencoba kekuatanya lagi dan mengatakan kalau oonoki sudah sangat lemah dan meminta Oonoki tidak menatapnya seperti itu.

Madara kembali ke ingatan masa lalu dimana Pertama kali Oonoki dan Madara bertemu. Dimana pada pertemuan dulu Oonoki dan Madara terlibat dalam suatu pertempuran dimana saat itu Madara menyerang negeri Oonoki. Oonoki mengatakan kenapa Madara menyerangnya? Apakah ini perintah Hashirama (Hokage Pertama) dan dijawab Madara kalau jangan menyebutkan namanya dihadapannya. Madara mengatakan tidak ada Aliansi Negeri Oonoki dengan Konoha, Negeri Oonoki harus tunduk pada Konoha. Kemudian Oonoki mengatakan

Madara vs Tsuchikage - Naruto 562
Madara vs Tsuchikage – Naruto 562

Kita Shinobi hidup dalam peperangan untuk Negeri Kita, Untuk Desa kita masing masing. Tidak pernah memperdulikan yang lain. Jika kita dirampok atau merampok makan akan ada balas dendam. Kebencian telah mendidih hingga terjadi peperangan dunia hingga 3 kali.

Itulah Lingkaran kehidupan ucap Madara dan melanjutkan Bagaimana kau hidup sangat lama ternyata belum juga menyadarkan betapa sakitnya masa lalu kami. Kemudian Oonoki menimpali

Saya telah hidup jauh lebih lama dari kami dan juga telah belajar lebih banyak darimu. Ini karena saya telah mengerti penderitaan masa lalu sehingga kami bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menciptakan masa depan kami sendiri

Kemudian Kabuto menimpali “Cara Lebih baik adalah peperangan dunia ninja keempat?” Kemudian Oonoki menjawab kalau peperangan ini adalah sangat spesial, kali ini kami tidak berperang satu dengan yang lainnya.. sekarang kami tergabung menjadi satu kesatuan. Terlihat wajah Madara yang merenung.

Naruto Manga 562 - Gaara dan Naruto
Naruto Manga 562 – Gaara dan Naruto

Ketika saya melihat mereka (Oonoki melihat Naruto dan Gaara yang saling membantu bangkit), saya menyadari betapa kita tidak hanya meninggalkan catatan kita sedang membangun pada kesalahan masa lalu kita sangat perlahan tapi pastimenjadi lebih baik, bergerak menuju perdamaian. Kemudian Uchiha Madara menjawab

Tidak ada gunanya di dunia ini berubah lebih lanjut. Umat ??manusia akan lebih baik dilayani tidur damai di Tsukuyomi tak terbatas

Oonoki kembali menjawab

Saya kehilangan jatidiri karena kau … Tapi kali ini saya akan bangkit .. dan menemukan kembali siapa aku. Kau akan tidur…

Ketika melihat Oonoki bangkit, Gaara menyemangati para Shinobi untuk juga bangkit. Kemudian salah satu Shinobi menimpali “Tentu saja, jika orang tua membutuhkan perawatan terlalu banyak. Ini anak-anak tidakakan membiarkan kita mereka lupa itu!” Dan Oonoki menimpali “Hah! Aku akan membiarkan Anda tetap hidung anak nakal Anda hanya sekali ini!” Dan Madara dengan muka murka menjawab “Jadi kau masih punya nyawa sisa Oonoki”

Untuk diri saya sendiri dan untuk masa depan kita, aku akan mengalahkan Anda ucap Oonoki

Disisi lain, Tsunade meminta Mabui apakah teleportasinya sudah siap. Kemudian Mabui menjawab kalau teleportasi ini hanya didesain untuk benda mati. Tsunade tetap bersikeras “Tidak ada waktu untuk berdebat, nanti kamu akan tahu pasti tentang alat ini” Mabui menjawab “Saya Tau pasti, Daging anda tidak akan mampu menangani kecepatan, Anda akan tercabik2. Raikage Ketiga hanya orang yang bisa menggunakan teknik transfer teleport untuk gerakan. Dagingnya seperti baja, dan darahnya seperti besi.

Jika anak Raikage Keempat nya tidak bisa mengatasinya. Kemudian Anda yakin untuk mati, Hokage Sama” Ada satu ide dari salah satu Shukaku “Aku punya satu ide bagus, kita gunakan Flying Thunder God (dewa guntur teknik terbang). Saya akan menghubungi skuad Genma itu. Jika kita menempatkan tanda pada Katsuyu dan teleport salah satu klonya” Dan Katsuyu menimpali kalau dirinya siap untuk itu. Tapi Tsunade tidak mau menggunakannya dan tetap bersikeras dengan teknik Teleport itu. Baiklah, Tapi ini perjudian besar Tsunade dan kamu adalah taruhan terburuk yang pernah ada ucap Shikaku. Dan Tsunade menimpali

Hidupku adalah cerita yang berbeda. Aku masih Hidup kan?

Raikage dan Hokage - Naruto Manga 562
Raikage dan Hokage – Naruto Manga 562

Kemudian Mabui meminta Raikage keempat untuk menghentikan langkah Tsunade. Tapi diluar dugaan, Raikage meminta Mabui menyiapkan dua teleport karena Raikage juga ingin terjun kemedang pertempuran. Sehingga Mabui tambah bingung dan meminta pendapat Shikaku. Tsunade mengatakan Madara masih seorang Uchiha, kita perlu menghentikan teknik apinya. Kita akan menyimpan Flying Thunder God untuk yang lain. Disisi lain pertempuran Naruto yang lain sedang bertarung dengan musuh dan terperangkap pohon sebelum akhirnya ada yang menyelamatkannya.

Shikaku berkomunikasi dengan Genma “Genma, aku butuh kau untuk melakukan persis apa yang saya ceritakan pada Anda.Kami sedang terburu-buru, tidak ada lelucon apa pun yang saya katakan.Mereka make teknik Impure World Ressurection untuk menghidupkan kembali Uchiha Madara.” Dan Genma tidak percaya akan cerita ini sebelum akhirnya ditegaskan sekali lagi kalau informasi ini benar. Kembali ke Tsunade dan Raikage akhirnya diteleportasi oleh Mabui.

Mizukage mengatakan “Bukankah itu Hokage keempat yang sedang melakukan teleportase?” Salah satu Shinobi Konoha mengatakan “kami awalnya penjaga khusus hokage keempat itu … sekarang kita bekerja untuk kelima. Dia mengajari kami teknik The Flying Thunder God” Kemudian salah satu Shinobi menambahkan “Meskipun tidak seperti dia, dibutuhkan kami bertiga untuk melakukan itu. Maaf kami dikemas bersama-sama” “Sebagai salah satu legenda tujuh pedang. Aku akan membela daerah ini dengan hidup saya” ucap salah satu shinobi. Kemudian Mizukage bersiap2 untuk menerima teknik The Flying Thunder God untuk bergabung dengan Gaara, Oonoki dan bersama-sama dengan Raikage dan Hokage. Dan mendapat informasi kalau akan datang sedikit lebih lambat dari Raikage dan Tsunade. Kembali ke Tsuchikage, Gaara dan Naruto.

Madara bersama Tsuchikage sebelumnya melompat dan dan menyerang sebelum akhirnya digagalkan Hokage kelima dan Raikage keempat dan memaksa Madara kembali kebelakang karena terpental.

Tsunade menggunakan teknik Yin Release Ninja Art Genesis Rebirth untuk menyembuhkan luka karena menggunakan teleportasi tadi. Madara sedikit kaget dengan kehadirannya ini.

Naruto Manga 562 - Ultimate Team 5 Kage
Naruto Manga 562 – Ultimate Team 5 Kage

Akhirnya kelima Kage berkumpul bersama dalam rangka menghadapi Uchiha Madara ini (Tsuchikage, Kazekage, Raikage, Hokage, Mizukage) Dan Tsuchikage mengatakan

Menjadi tua memiliki fasilitas itu … berpikir bahwa aku akan hidup untuk melihat hari …ketika lima Kage akan berdiri dan berjuang bersama-sama.

Dan akhirnya Naruto Manga 562 berakhir dan mari kita siap nantikan Naruto Manga 563 minggu depan. Seperti apakah duel 5 Kage dengan Uchiha Madara dan kejutan2 apa lagi yang akan kita dapatkan? Mari kita sama sama nantikan.

Baca Naruto Manga 630 Indonesia

No Comments on "Baca Naruto Manga 562: Menemukan Diri"



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *