Baca Naruto Manga 589 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 620 Indonesia

Naruto Manga 615 Indonesia | Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia

Edo Tensei dilepas adalah judul dari Naruto Manga 589 Bahasa Indonesia yang akan kami ceritakan ini. Akhirnya perang Uchiha Madara vs 5 Kage memasuki babak final. Madara mengeluarkan Full Susanoo yang yang sagat menakutkan. “Begitu besar.” ucap Tsunade, “Inikah Susanoo sempurna itu?” Kamigaze.

Susanoo Sempurna Madara

Susanoo Sempurna Madara

Aku belum selesai, sekarang waktunya menyetabilkannya ucap Madara. Tsunade memandang kalau 5 Kage dan Madara terdapat perbedaan yang cukup signifikan dan masih heran apakah dulu Kakeknya menang dengan Madara ini.. Kemudian Madara mengatakan kalau hanya Hashirama yang bisa melawannya, tapi dia sudah tidak disini sekarang dan ini khabar bagus buat kalian semua, karena… (kemudian Madara menyerang 5 Kage dengan Pedang Susanoo) dan membuat area pertempuran serta pegunungan terbelah.

Saya satu2nya disini, sejauh mata memandang, pemetaan ulang jauh akan lebih mudah ucap Madara dengan percaya diri.

Jadi ini kekuatan Madara yang sebenarnya, terus kenapa dulu sewaktu bertarung dengan kami tidak seperti ini? Ucap Tsuchikage.

Apakah kau fikir, orang dewasa bertarung dengan anak2 akan serius? Ucap Madara

Apakah kau sudah selesai? Sekarang kami telah menemukan langkah yang tepat. Jadi kami tidak bisa menerima sebuah kekalahan Ucap Tsucikage…

About The Author

    ADD YOUR COMMENT

%d bloggers like this: