Baca Naruto Manga 589 Bahasa Indonesia

Susanoo ini adalah penjemalaan dari kehancuran, dengan sekali tebas pedang Susanoo ini akan menghancurkan apa apa yang hidup. Hanya Bijuu yang mempunyai kekuatan setimpal, jalan anda akan kami hancur berkeping2 olehnya, begitu juga kalian para Kage Ucap Madara meyakinkan

Kemudian disisi lain, setelah Itachi diberikan cara menghentikan Edo Tensei segera merapal apa2 yang telah Kabuto ajarkan “RAT, OX, MONKEY, TIGER, DRAGON, BOAR” dan meminta Kabuto melakukannya dan mulai melakukan penyegelan ulang hingga Edo Tensei berhasil di release oleh Kabuto.

Kemudian Cerita Naruto 589 berlanjut dengan cerita Itachi, Sasuke vs Kabuto ini. Disamping Itachi ini Sasuke berkata kepada Itachi “Sepertinya perkataan apapun yang akan saya ungkapkan tidak akan merubah apapun, ketika saya mengikutimu kesini, saya ingin kebenaran cerita dari Tobi dan Danzou yang saya terima. Tapi bukan hanya itu yang akan saya konfirmasi, ketika saya bersamamu, aku teringat kita dulu bagaimana kakak dan adik yang dicintainya bermain2 bersama, dan itulah kenapa, ketika aku bersamamu aku semakin bisa memahamimu dan Kebencian terhadap Konoha semakin meluap2, dan perasaan benci ini semakin kuat dibanding sebelumnya.

Saya mengerti apa yang ingin aku lakukan, itu mungkin karena kau kakak saya bahwa Anda menolak saya tapi juga karena Aku adalah adikmu dan aku tidak akan berhenti walaupun apapun yang kau akan katakan, seperti kau melindungi Desa Konoha sekarang, dan aku akan menghancurkannya.. selamat tinggal”

Itachi dan Sasuke

Itachi dan Sasuke

Kemudian Kabuto selesai merapal dan Edo Tensei Released. Sasuke memandang Itachi yang mulai memudar dan berkata “Kakak…” dan cerita berpindah dari pada Ninja yang terbangkit oleh Edo Tensei mulai menghilang satu persatu. Para Shinobi tiba2 dikejutkan dengan beberapa mahluk Edo Tensei yang kembali tersegel dalam bentuk Kotak2 Mayat.

Para Jinchuuriki yang ikut bertarung bersama Tobi melawan Naruto mulai berlahan2 menghulang, kemudian Ekor Sembilan berkata kepada Naruto “Naruto sepertinya para Jinchuuriki mulai menghilang.. sepertinya Itachi melakukan tugasnya dengan baik”. Naruto berkata “Terima Kasih Itachi, Kita masih punya tugas disini jangan pergi di sini dahulu! Jangan terlalu ke melemah!, Kita akan selesaikan di sini segera”

7 thoughts on “Baca Naruto Manga 589 Bahasa Indonesia

  1. KEREN, KEREEN,,,
    Naruto memang kereen, mas jauharinya juga kereen, hehehe.
    Terimakasi ya mas.

  2. Mas Jauhari, diantara kesibukannya masih sempat mbaca Naruto dan nulis juga ya saluut…ini Adit Mas Jauhari silaturahmi lagi hehehe Dattebayo ada alat bagus buat bikin Manga kaya Naruto nih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *