Baca Naruto Manga 572 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 572terbit lebih cepat dari yang saya kira. Kami akan mencoba membantu ke dalam bahasa Indonesia. Dengan Judul Sembilan Nama ini saya terus terang kesulitan dalam hal membawa ke bahasa Indonesia. Tapi kami akan mencobanya sesuai semangat Naruto untuk sebuah perubahan lebih baik #eh.

Naruto Yakin Menang
Naruto Yakin Menang

Akhirnya benturan bola cakra raksasa antara 5 Bijuu dan Kyuubi tidak terhindarkan yang menghasilkan ledakan sangat dasyat. Kurama dan Naruto cukup cerdas dengan menyerang bola cakra lebih rendah sehingga hasil tabrakannya meninggi.

Kemudian dengan Tangan Cakranya Kurama menyerang para Bijuu/Siluman. Dengan bekerja sama dengan Naruto Kurama sudah siap2 untuk melepas tongkat cakra di setiap Siluman berekor itu, Naruto mengatakan kepada Kurama kalau sudah siap dan memintanya untuk menarik bersama sama.

Ketika Naruto dan Kurama sudah “ancang2” atau bersiap2 menarik tongkat cakra tiba tiba Naruto merasakan seperti ketika naruto berhadapan dengan Son Go Ku atau Yonbi. Naruto bertemu para siluman dan juga Bijuu dan Jinchuurikinya. Salah satu Jinchuuriki bertanya kepada Naruto bahwa ini sepertinya kali pertama Naruto hadir di level/tempat ini? Dan mengatakan kalau ini berbeda dengan lokasi ketika Yonbi dan Naruto bertemu.

Kurama menjelaskan ketika dirinya dan Naruto telah terkoneksi, Naruto bisa memasuki suatu level lebih dalam lagi di dunia Bijuu. Dan mengatakan kepada Naruto, lihat disana juga ada para Jinchuurikinya. Dan Yonbi masih terantai dengan rantai cakra.

Naruto mengatakan kalau belum faham dengan yang terjadi, dan kenapa para Bijuu dalam keadaan tidak terantai dan sepertinya mereka berkumpul. Kemudian dijawab Kurama kalau Tobi atau Manusia Bertopeng tidak bisa memasuki level ini. Kau datang dengan cukup baik saya mengucapkan terima kasih, ucap salah satu Jinchuuriki yang mengatakan kalau dirinya adalah representapi dari para Bijuu dan Jincuuriki, saya ingin sekali bertemu denganmu Uzumaki Naruto ucapnya.

Tiba2 tiba wajah Naruto mewek yang ndak jelas. dan mengatakan

uuuu … Anda adalah anak bandel bahkan lebih muda dari saya dan Anda juga terlihat rapuh …. Anda sepertinya benar-benar memiliki masalah sebagai Jinchuuriki dan belum … namun … bahkan setelah Anda meninggal … begitu muda …. tanpa mencicipi beberapa mie ramen yang baik … dan tanpa berciuman dengan gadis …!!

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 572 Bahasa Indonesia

  1. Pingback: momoch89

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *