Baca Naruto Manga 572 Bahasa Indonesia

Kurama berkomentar

Kamu juga belum mencium satu gadispun juga Naruto!

Jinchuuriki itu ndak mau kalah dan membalas kalau dia adalah Mizukage sebelumnya dan dia sudah dewasa dan juga Kuat! Kurama menimpali, dan kau dulu berciuman dengan Sasuka kan? Mantan Mizukage itu merah mukanya dan meminta tidak membahas akan hal itu. Naruto mau muntah mendengar cerita itu :D Mantan Mizukage itu meminta tidak membahas dan lebih membahas apa yang telah Yonbi katakan.

Para Bijuu dan Jinchuuriki

Para Bijuu dan Jinchuuriki

Tiba tiba cerita sedikit flash back kebelakang ketika para Jinchuuriki itu saling berdiskusi panjang lebar. Hingga akhirnya Son Goku bertanya kepada para Bijuu, apakah masih ingat apa yang Rikudou katakan? Sepertinya dia mengatakan tentang anak itu (Naruto), perasaanku mengatakan demikian. Sepertinya dia datang untuk menolong, jika memang demikian saya menyerahkannya padamu. Demonic Statue telah menarikku ucap Son Go Ku / Yonbi dan mengucapkan selamat tinggal. Jika kalian pikir seperti itu, sepertinya kita salah berpijak.

Son Go Ku mengatakan kepada Jinchuuriki untuk lebih cerdas tidak seperti Oonoki dan lebih penting lagi bisa ingat namanya. Pada diskusi itu sebelum Son Go Ku dan Jinchuuriki menghilang Son Go Ku memintanya mengingatnya sekali lagi dan Jinchuuriki itu mengatakan “Bolehkah saya memanggilmu Son?”

Kemudian cerita berlanjut, kalau Naruto bisa hadir disini karena permintaan dari Yonbi. Kami berjanji pada Yonbi dengan memanggilmu kesini karena kami akan mengatakan sesuatu. Kemudian Naruto berterima kasih kepada para Jinchuuriki itu dan begitu juga para Jinchuuriki. Cerita Naruto 572 ini emang keren :)

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 572 Bahasa Indonesia

  1. naruto 572: 9 nama « momoch89

  2. momoch89

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *