Mari kita lanjutkan. Salah satu Bijuu mengatakan kalau mereka akan menolongmu sesuai janji Yonbi dan juga Son Goku. Sedari Naruto masih bingung mereka mengenalkan diri satu persatu. Mulai dari Matatabi dan Jinchuuriki Nii Yugito, Isopu dan Jinchuuriki Mizukage Yagura, Kukou dan Jinchuuriki Handa,  Utakata, Choume dan Jinchuuriki Fuu Kemudian mereka saling mengepalkan tangan.

Cerita Naruto 572 berlanjut dengan Kurama yang teringat2 ketika masih awal2 dipisahkan oleh Rikudeu Sennin dulu. Entah mengapa tiba2 Kurama melukiskan kalau tidak akan hidup lebih lama lagi.

Nama nama dari Sembilan Bijuu Shukaku, Matatabi, Isopu, Son Goku, Saiken, Choumei, Gyuuki dan Kurama, walaupun sekarang kau telah terpisah kalian akan selalu bersama dan suatu saat nanti akan bersama2 lagi.

Setiap kalian mempunyai penampilan berbeda mulai dari sekarang dan berbeda dengan ketika bersama ku dulu, ikutilah jalan yang benar, carilah kekuatanya yang nyata dan sampai hari itu… itu membutuhkan waktu yang lama orang tua.

Begitulah ucap Rikudou Sennin saat itu.

Kemudian cerita kembali ke Naruto yang mencabut tongkat cakra bersama2 dengan Kurama. Kurama yakin kalau Naruto adalah pilihan yang tepat yang mana diciri2kan oleh Rikudou Sennin dulu.

Kemudian Tobi/Manusia bertopeng mengatakan

Untuk berpikir bahwa ia bisa sepenuhnya mengontrol Kyuubi tetapi … itu tampak bahwa Anda menyimpannya untuk waktu yang lama. Sekarang situasi yang sama seperti sebelumnya

Kemudian Tobi menarik semua Bijuu ke Gedo Modou kembali. Gyuuki mengatakan kepada Naruto bahwa telah melakukan pekerjaannya dengan cukup baik.

Naruto dipercaya para Bijuu
Naruto dipercaya para Bijuu

Di Naruto 572 ini Naruto menimpali ucapan Tobi bahwa salah jika berfikir situasinya sama dengan sebelumnya… Karena Naruto yakin dan telah mendapatkan sesuatu yang berharga dari para Bijuu itu dengan mengatakan.

Karena mereka telah mengatakan kepadaku Nama nama yang sulit dan telah mengajariku banyak hal!

Mereka para Bijuu telah percayakan nyawanya kepada Naruto. Akhirnya Naruto 572 berakhir disini dan akan dilanjutkan minggu depan di Naruto Manga 573

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 572 Bahasa Indonesia

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Back to Top
    %d blogger menyukai ini: