Baca Naruto 565 Manga Bahasa Indonesia

Jinchuuruki vs Jinchuuruki itulah Judul Naruto Manga 565 dalam bahasa Indonesiayang akan saya coba ceritakan kali ini. Masashi Kishimoto membukanya dengan kalimat, Pertempuran semakin Sulit.

Yugito Jinchuuriki - Naruto 565
Yugito Jinchuuriki - Naruto 565

Naruto mengatakan kepada Six Path dari Tobi bahwa tidak akan menyerahkan Hachibi dan Kyuubi begitu saja.

Kemudian Killer Bee mengatakan “Bukankah Bijuu milik mereka telah mereka dihapus? Saya pikir mereka dijadikan Jinchuuruki lagi setelah dihidupkan kembali dengan Edo Tensei” Kemudian Hachibi mengatakan kalau Bijuu mereka telah berbeda dan meminta Bee untuk lebih berhati2.

Kemudian Killer Bee menjawabnya “Saya mengerti dan saya akan menangkapnya untukmu” kemudian mulai menyerang salah satu Jinchuuruki.Naruto mencoba mencegahnya tapi sudah terlambat karena Killer Bee terlanjur menyerang dan pertempuran Jichuuruki vs Jinchuuruki tak terhindarkan. Serangan demi serangan dari Killer Bee berhasil digagalkan dengan mudahnya.

Para Jinchuuruki Pasukan Tobi
Para Jinchuuruki Pasukan Tobi

Bahkan dengan serangan tersembunyi Jinchuuruki tersebut bisa menghindarinya dengan sangat mudahnya dan itu membuat Killer Bee keheranan. Dan tak percaya dengan apa yang dilakukannya sama sekali tak bekerja.

Cerita Naruto 565 berlanjut; Kemudian Naruto mengatakan kalau serangan itu tidak ada gunanya. Hal ini sama persis dengan apa yang Naruto lakukan sewaktu menghadapi Six Path of Sage dari Nagato tempo lalu. Naruto mengatakan kalau ke enam Jinchuuruki ini mata Rinnegannya saling terhubung satu dengan yang lainnya. Sehingga visinya/pandangannya jauh lebih luas, ini sama dengan Gedou No Jutsu yang dilakukan Nagato dulu.

Sebelum Naruto menyelesaikan percakapannya tiba2 salah satu Jinchuuruki lainnya menyerang Naruto dan mencoba menghindari dari serangan yang sangat panas hingga tubuh Naruto terbakar dan terjatuh hingga ditangkap oleh Ekor Hachibi.

Serangan demi serangan dari Six Path of Jinchuuruki bikikan Tobi ini memaksa Naruto dan Killer Bee melarikan diri  terlebih dahulu untuk sementara. Salah satu Jinchuuruki yang menyerang Yugito dirasakan berbeda oleh Killer Bee. Hachibi mengatakan ” Mata Sharingan itu! Dia mungkin dapat melihat melalui gerakan kami. Teknik itu membuat Jinchuuruki mereka bahkan lebih kuat! Dan terima kasih untuk visi mereka bersama mereka dapat memutuskan posisi mereka dan menghitung waktu terbaik untuk menyerang.”

No Comments on "Baca Naruto 565 Manga Bahasa Indonesia"



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *