Uzumaki Naruto Makin Heboh

Baca Naruto Manga 630 Indonesia

Naruto Manga 628 Indonesia | Naruto Manga 620 Indonesia | Naruto Manga 617 Indonesia |Naruto Manga 616 Indonesia | Naruto Manga 615 Indonesia | Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia

Kalau boleh jujur Manga yang sampai saat ini saya masih ikuti hanyalah Uzumaki Naruto, manga ini termasuk manga yang lumayan panjang jalan ceritanya… Bahkan beberapa temen menyebut manga ini sudah seperti sintetron aja.. alurnya yang mbulet dan jalan cerita yang panjang sama seperti Bleach dengan dasar cerita yang berbeda tenntunya. Tapi bedanya dengan sinetron, unsur termehek-mehek tidak terasa disini. Semua diceritakan dan digambarkan cukup nyaman bagi penggemar Uzumaki Naruto. Tulisan saya tentang Uzumaki Naruto pun masih banyak yang melihatnya

Naruto Manga Chapter 482

Diawali dengan cerita yang cenderung kocak pada awal awal chapter, akhir-akhir ini Uzumaki Naruto, Sakura Haruno, Sasuke Itachi dan kawan kawan semakin serius. (hassle) Bumbu humor nyaris sudah tidak ada, ini berdasar penerawangan saya sampai dengan chapter 482 ini. Bahkan di chapter chapter akhir Sasuke menjadi tokoh antagonis yang harus di hadapi Naruto dan kawan kawan, ini di luar tokoh lain, Tobi yang secara tersirat sebagai orang penting dibalik kehebohan dunia ninja (berdasar cerita Ayah Naruto (Minato Namikaze), Tobi adalah yang memanggil siluman rubah ekor sembilan, siluman terkuat yang pernah ada dibanding 8 siluman lain) di Konohagakure

Banyak juga para blogger penggemar serial ini, salah satunya mas hilman yang selalu update tentang Naruto, Juga mas Agoess Naruto yang kurang tau kenapa sekarang jarang update juga. Saya sendiri kalau mau baca chapter terakhir paling sering lari ke ID-Naruto dan ke One Manga.

Beberapa Naruto Manga dalam Bahasa Indonesia Terbaru

Apa anda penggemar Naruto juga? Sering download naruto manga? Siapa Karakter Favorit anda dan kenapa (scenic)

Naruto Manga 620 Indonesia | Naruto Manga 615 Indonesia | Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia

Baca Naruto Manga 630 Indonesia

110 comments
faisal
faisal

mas, manga naruto chapter 001 sampe 615 dimana ya? yg berbahasa indonesia

Son
Son

saya pernah nonton filmnya, di episode terakhir kalau gk salah uchiha itachinya mati di depan sasuke, versi komiknya jga spt itu gk pak?

Ibro
Ibro

Naruto idola qu

hikam
hikam

siapa ya anggota akatsuki yang bertopeng

kens tuf
kens tuf

ayo naruto semangat tunjukan kekuatanmu yg sesungguhnya ok

adeputra
adeputra

maju terus naruto jangan menyrah,,,,,,,,,

dinawati
dinawati

aq suka critanya naruto.aq suka karakter sasuka yg keren.dia sebenarnya tdk ingin mnjd musuh naruto tapi krn rasa iri pd naruto ditambah pembalasannya pd uchiha atas kematian orgtuanya membuat dia berhianat.gw jg mw naruto dan sasuke brtman lagi.akrab gitui lho

ananda
ananda

.I love Naruto kun aghku tuch pengen ke temu ma naruto and neji kiba (heart) (heart) Mereka .sangat lucu dan gokil and mereku (blush) (blush) mua cakep guanteng (heart_beat) (heart_beat) (heart_beat) (heart_beat) (applause) (applause) kalau agku d hdpn mereka aghku ingin bersama mereka truz ih jadi malu deh. (blush) (blush) (heart_beat) (heart_beat)

Miftah Hidayat
Miftah Hidayat

pengen video naruto yang ending ceritanya.. ada ga ya?

oryza chan
oryza chan

woi....naruto is the best, :-) :-) (heart_beat) (heart_beat) naruto....klw mu nonton film versi jepangnya situsnya app?(yg g loading,y..).Kabar Masashi Kishimoto gimn???? (ninja) (ninja)

elikurniawan
elikurniawan

Naruto Is the Best . . . . .. (gym) (gym) (yahoo) (yahoo) (taser) (taser)

dikki
dikki

kalo d indonesia yg paling update yg w tau baru 530.. nah kalo di jepang nya sndiri dah sampe brapa?

Naruto Episodes
Naruto Episodes

ceritanya memang bagus, tapi nunggu episodes selanjutnya lama sekali.... (ninja) (ninja)

apriel
apriel

naRuto pAsti bKln jAdi hoKagE kHan (heart_beat) (heart_beat) (applause) (applause)

rozy
rozy

aq suka ceritanya...gmn akhirnya akhir ceritanya ia...???

outsiders
outsiders

aku menunngu kehilangan dendam naruto

ester elisabeth
ester elisabeth

gwa ngefans bgt ma naruto! pa agy pas dya lagi ngamuk! beghh,, gagah buannggedd! (heart) (heart) :-D :-D (rofl) (rofl)

andri
andri

mau nanya, baca naruto versi jepang webnya apa?

ade
ade

cerita ahkirnya begini perang antara akatsuki vs 5desa masih berlanjut dengan mati nya sasuke uciha di perang

arya sendrau kabuto2
arya sendrau kabuto2

saya senang sekali sama naruto apa lg da yg lucu (rofl) apa lg pas dia makan hahah lucu nya (hungry) (rofl) aku kepingin akhir nya gk di ulang2 donx X-( (angry) kan jadi penasaran (thinking) apa kira2 naruto suka sama hinata ya (heart) (K) (heart_beat) (devil) (griltongue) hehe aku tunggu ahkir nya by:GM rf binzentium kalok mau daftar langsung di www.kagezone.com/ kalok gk hubung'i ke weps nya ja (banana_rock) (drinking) (rofl) (cozy)

melly
melly

(dance) (banana_rock) aaku suka banget ngeliat naruto,,,,,, (rock) yang slalu berjuang membela keadilannnnnn...... (hassle) (gym) (music)

dana
dana

(nottalking) g usah panjang" yg penting sasuke bakalan kalah sama naruto kalok boleh mati juga g masalah aku juga seneng kok....... B-)

KAyyis Uchiha
KAyyis Uchiha

AKU Lebih suka (heart) itachi (heart) karena hidup nya seperti saya (kecuali membantai clannya) (heart) (itachi (heart) i love u

raka oktaviani
raka oktaviani

aqhu pngin tau ending crta naruto,,,,,, apkh endingnya akn brakhir bhagia.....??????????? :-)

ariz
ariz

stelah puasss liat aksi 'Gai sensei yg ngalahin si monster Hiu 'Kisame,,, kini aku tak sabar menunggu aksi 'Rock Lee... + Itachi jg....

tama
tama

gue pnasaran gimana kalahin uchiha madara (gym)

ekha_einedji
ekha_einedji

(bye) hy....pengen dech lihat edisi terbaru naruto,coz pengen ngelihat neji... (rock)

silminavia
silminavia

(heart) iiiihhh,aku suka banget deh sama naruto (hassle),naruto tuu..smakin lama mkin maniez zah...kya aku getu... (blush) duch..aku jdy kayak hinata zah,hhe.......semangatnya tu..juga sama seperti ku... (scenic) pengen dech ketemu ma naruto,, (cozy) kalau dy ad di dekatku jd...apa yaaaaaaaaaaaaaa ??? (dance) (yahoo) (lmao)

husnul
husnul

teruskan ceritanya!!!!!! (tongue) (sleeping) (sick) (idiot) apa konoha maru jadi hokage ke7 (rock) (nottalking) (rofl)

adiy
adiy

coba buat komik naruto berwarna, oke

Riztkyy
Riztkyy

Q suka dengan pilm naruto karna mereka tuh keren".. Tavi jagoan Q di seriaL naruto si tobi rock lie dan naruto.... Q penasan dengan crita axhir naruto...

Riztkyy
Riztkyy

Q suka dengan pilm naruto karna mereka tuh keren".. Tavi jagoan Q di seriaL naruto si tobi rock lie dan naruto....

angga
angga

bagus jga tuh komik tpi koq bahasa jepang ya please donx bhasa indo (okok) (bye) (hassle)

nina uzumakhi
nina uzumakhi

aku tu seneng (yahoo) banget sama animasi manga naruto gax ada tandingannya dech!!!!!! (LOL) (tears) (rofl) (haha) (dance) campu sari??

Ardi
Ardi

Jagoan w mah hatake kakashi abis dia doang yg bsa pke jurus apa aj keren lg gayax

ekha
ekha

duh... (heart_beat) disitu aq seneng bget lihat hyuga neji (funkydance) karna dya tokoh yang gak byak bicara yg keren na kalau dya pke jurus juken ny... (ninja) ku jdy pengen ktemuan dech ma neji maniezzzzzz (hassle)

aul
aul

aku penasaran (thinking) ma episode naruto yang terakir.. tokoh yg kusuka adalah hyuga hinata and minato namikaze (heart) ceritanya kadang menegangkan (hassle) dan bisa bikin ketawa terpingkal pingkal (lmao) (rofl) pokonya ceritanya bikin aku kesetrum.. (taser) hehehe.. (LOL)

riko
riko

(headspin) perasaan ceritanya ber putar putar deh (scenic) terus kadang lucu hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe (rofl)

BIMA
BIMA

BIMA NARUTO

angga
angga

cerita yang lain dong tentang naruto melawan killer bee???? tolong ya n kasih tahu alamat web'set nya???

ribcha
ribcha

ahkir'a ad jg ujung cerita dr naruto .............. sukses to animasi'' naruto (drinking) (sleeping) :-)) (goodluck) (idiot) (highfive) (unsure) (lmao) (cozy)

Iffah
Iffah

Aq juga penggemar Naruto... pokoknya ceritanya komplit,, sedih (tears) , lucu (rofl) , gokil B-) , seru (dance) , buat orng penasaran (thinking) ,, ada misterinya juga,asmara (heart) ,, N karakter tokoh-tokoh yg ada Oke bg (yahoo) t,,, Aq paling suku sm Minato Yondaime (Hokage ke-4) (heart) cz cO0L bgt, tampan N jago lg,,, pokoknya Complit dech.. t masih penasarn Endingnya gmn yach..???? (thinking) :-D :-)

Fajar
Fajar

aku yakin sasuke bakalan kalah sama naruto

Jauhari
Jauhari

Yang bertopeng Tobi mas.. tapi siapa Tobi masih misteri....

dinawati
dinawati

ah yg bnar loe!masa sasuke is dead. itukan pangeran dina and sakura

dinawati
dinawati

woi dia hidup lagee koq.masak yg keren mati

Iffah
Iffah

Aq pengennya meraka KEMBALI JD SAHABAT seperti sebelumnya... :-)

Trackbacks

  1. RT @jauhari Uzumaki #Naruto Makin Heboh http://goo.gl/fb/RLVG #uzumakinaruto #anime #manga

  2. [...] Jiraiya dan juga harapan kepada teman temannya, betapa Naruto beruntung memilikinya, dan berharap Naruto bisa bertemu kembali dengan mereka. Kemudian kembali membayangkan Jiraiya gimana dia telah [...]

  3. Akhir Cerita Komik/Manga Uzumaki Naruto / ID-JAUHARI http://t.co/dMSg31d via @jauhari

  4. [...] Uzumaki Naruto Makin Heboh [...]

  5. [...] kepada Itachi terima kasih atas kepercayaanya dan serahkan semuanya kepada Naruto, apa yang Itachi lakukan untuk desanya sudah lebih dari Cukup. Saya bersyukur adiknya memiliki [...]

  6. [...] Naruto 551 berakhir dengan di sealnya Nagato oleh Itachi, sehingga Narutobisa melanjutkan pertempuran di Naruto 552 Minggu depan, jangan lupa nantikan selalu di Blog [...]