Naruto Manga Chapter 523

Naruto Manga Bagian 423 sudah keluar dan saya akan mencoba meng Indonesiakannya semampu saya, semoga bermanfaat dan selamat mengikuti kelanjutan Naruto yang telah sampai ke bagian 523.

Komik Naruto 523
Komik Naruto 523

Komik Naruto 523 dibuka dengan Perkenalan para jagoan pedang dari Negeri Blood Mist (Kabut Darah), mereka adalah Zabuza Momochi, Kushimaru Kuriarare, Ameyuri Ringo, Jinpachi Munashi, Mangetsu Hohzuki, Jinin Akebino dan Fuguki Suikazan yah nama nama yang terdengar menakutkan :D dan mereka di juluki 7 Pendekar Pedang dan mereka akan bertarung dengan team yang dikepalai oleh Kakashi bersama Klan Nara dan Dari Negeri Pasir (Sand) yang di ketuai Aki, tiba tiba cerita di alihkan ke Zuko (bener ndak nulisnya) yang sedang ngobrol dengan salah satu anggota Sasuke yang hobi berburu pedang. Ternyata dia sangat terobsesi menjadi pemimpin bari dari legenda 7 pendekar pedang tersebut.

Cerita Naruto 523 berlanjut, Serangan awal dari Kakasih Team gagal total, 7 pendekar pedang bisa dengan mudah menghindari serangannya, bahkan secara tiba2 dengan teknik khusus mereka telah memegang senjata masing masing. Ini ditambah dengan tehnik haku dengan teknik kabutnya membuat pertempuran menjadi lebih mengerikan. Salah satu punggawa Kakashi membuat teknik bayangan yang dihubungkan dengan Kakashi, kemudian Kakashi meminta Yamanaka dengan dengan teknik pemindah pikiran dan tubuh untuk bertukar dengan dirinya dan menerangkan kenapa menggunakan teknik itu berfungsi (lihat gambar aja yaa)

Kemudian cerita berlanjut dengan perkenalan 7 pendekar pedang dan kehebatannya masing2 masing. Begitu cerita kehebatan masing2 selesai cerita dilanjutkan dengan rencana kakashi yang sepertinya berhasil, ketika target seperti sudah terkunci dan mengeksekusinya tiba tiba Haku mengorbankan dirinya untuk melindungi tuannya. Disisi lain Kabuto melihat kalau Zabuza merupakan orang penting. Begitu tahu kalau usaha Kakashi gagal dengan segera Zabuza siap mengayunkan pedangnya untuk menebas Kakashi bersama Haku. Dan cerita Naruto 523 berhenti disini. Mari kita tunggu kelanjutan Naruto 524 minggu depan. Dan berikut gambar2nya

No Comments on "Naruto Manga Chapter 523"







  1. wowww……….thank’s ni ????
    dah bawain informasi tentang naruto ?????
    gara” mau ulangan jadi nggak boleh baca deh ?????
    dan mampir ke warnet untuk alasan belajar pun jadi ide yang baguss ???
    hehehehehehehehehe…………..

    Reply

  2. wekeke…saya lihat temen2 saya byk yg suka naruto ini, cuma memang saya jarang sekali suka yg mirip2 komik begitu…klo dulu wktu masih anak2 mungkin saya suka kali naruto itu mas..hehe (dance) (dance)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *