ndadap-covered

Ndadap WordPress Theme adalah karya pertama saya di bulan Juni 2009. Tema WordPress dengan nama Ndadap yang saya bikin ini mengambil konsep Grid Desain dan juga 3 Kolom serta menggunakan peature/fasilitas yang masih jarang dipake di kebanyakan tema WordPress.

Beberapa hal yang layak mendapat hilite di WordPress Theme ini adalah konsep gaya majalahnya serta featured post diatas yang menggunakan jQuery. Sedangkan pada tayangan posting terakhir menggunakan fungsi yang akan mengambil gambar yang di upload yang di ubah ukuran secara langsung (resize on the fly) menggunakan script.

Apa cuma itu? Tentu tidak, selain layanan/feature tersebut diatas masih ada dukungan terhadap plugin, seperti Popularity Contest, FlickrRSS, Get Recent Comment, Buy Me A Beer dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, Ndadap juga mendukung Threaded Comment dan juga Widget.

Bagi Blogger yang suka memonitize blognya, dengan Ndadap terasa lebih Sempurna. Karena Ndadap sudah SEO frendly dan AdSense ready layout ;)

Tapi itu tadi adalah bahasa pemasaran saya, jadi JANGAN PERCAYA kalau TIDAK MENCOBA SENDIRI. Silahkan download Ndadap dan bantu kami memperkenalkan Tema WordPress ini di Ranah Maya ini.

Untuk menikmati Ndadap WordPress Theme, saya wajibkan anda bermesin WordPress 2.7 keatas

0 Shares:
0 comments
  1. Saya coba dulu themesnya kang Jauhari. Blog saya masih baru jadi blm ada yg sreg..saya coba theme ini semoga pas.
    Salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Bertemu Simbok

Entah apa terbesit sampai “direwangi” mangkir, akhirnya kemaren sore, saya berkesempatan bertemu dengan Simbok alias si Ratu Kopdar.…

Review Mac App Store

Akhirnya Apple Inc merilis versi lanjutan dari keluarga Mac OS X Snow Leopard 10.6.6. Seperti yang telah di…

Tata Cara Sholat Ied

Sebentar Lagi Ramadhan 1431 H akan segera berakhir, dan segera akan di sambut dengan bulan Syawal, Setiap tanggal…
Read More

Momong Anak

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ diberikan titipan oleh Allah dua Insan #YashfaJauhar dan #ShaffiyaJauha semoga menjadi hikmah.