Sing iso di Lakoni, di lakoni wae. Kadang di situasi yang seperti ini banyak hal yang biasanya sangat mudah dilakukan terpaksa kita menunda atau bahkan tidak melakukannya sama sekali.

Terkadang Faktor dari diri kita sendiri atau dari pihak lain yang kita tidak bisa ikut campur didalamnya.

Sudah beberapa kali hal yang seharusnya menjadi rutinitaspun terpaksa kita menundanya. Terkadang hal-hal yang sepele dan tidak semestinya.

Jadi di situasi yang seperti ini, tetap semangat dan tetap sehat. Terkadang kita tidak bisa merubah Faktor di Luar Kendali kita tapi kita masih bisa merubah langkah kita.

Kegiatan Santri Kelas 1 Muallimin Sedayu di Waktu Sore
Kegiatan Santri Kelas 1 Muallimin Sedayu di Waktu Sore

Melanjutkan tulisan Akhir Juni 2021 ini, di pengujung 2021 ini, mungkin hampir dari kita semua beberapa target tidak tergapai tidak dan belum terwujudkan. Impian tertunda dan masih banyak lagi. Tapi ingatlah semua itu proses. Kapan hari saya hampir jatuh di Jurang yang sangat dalam. Akan tetapi tiba2 SD Anak kedua saya memberikan sebuah QUOTE yang saya ingat sampai sekarang QUOTE dari Ali Bin Abi Thalib.

Apabila yang engkau senangi tidak terjadi; maka senangilah apa yang terjadi

Ali Bin Abi Thalib

Berkat QUOTE Istimewa beliau ini saya jadi semakin yakin, ketika harapan dan impian belum tercapai, Tidak2 apa. Masih ada proses yang kita harus lalui menuju saja. Jangan berhenti berusaha dan jangan menyerah selalu berdoa

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Google Nexus 5
Read More

Nexus 5: Keluarga Baru Kami

Alhamdulillah di Awal Februari ini tepatnya 5 Februari 2014 bisa keturutan untuk bergabung kembali dengan Keluarga Android. Tepatnya…
close up of human hand
Read More

Saya Menulis Lagi

Jadi saya memutuskan Saya Menulis Lagi, Setelah sekian kali akhirnya Web NURUDIN.JAUHARI.NET bisa menyala ???? lagi berkat #KohWISNU…

Ibunda Sarilah Anas

Seorang laki-laki datang menemui Rasulullah saw dan bertanya kepada beliau, "Wahai Rasulullah, siapakah manusia yang paling berhak aku pergauli?" Beliau menjawab, "Ibumu! Ia bertanya lagi, "Lalu siapa?" Rasul menjawab lagi, "Ibumu!" Ia balik bertanya, "Siapa lagi?" Rasul kembali menjawab, "Ibumu!" Ia kembali bertanya, "Lalu siapa lagi?" Beliau menjawab, "Bapakmu!"

Twenty Twenty-One

Seperti biasa, kalau WordPress Rilis versi baru dan ada Tema baru saya langsung mencobanya. Nah kali ini saya…