Saya termasuk Generasi yang pernah suka Lagu dan Film India. Film pertama kali yang saya tonton seingat saya adalah Kuch Kuch Hota Hai, ya benar Film yang bermakna Terasa Berdebar di Hati dan saat itu saya tonton sewaktu KKN. Tapi intinya bukan itu.. sebenarnya beberapa tahun sebelumnya sudah ada Film India yang juga menarik perhatian. Judul nya Mann dan diperankan oleh Amir Khan Manisha Koirala dan Anil Kapoor, saya pertama kali dikenalkan film india (Mann) ini oleh Rekan Satu perjuangan Agus Budiono asal Pati, Jawa Timur.

Kata Agus Budiono (yang menggemari Artis India Aishwarya Rai)  ini adalah film India Romantis. Seperti film2 India yang lain, tentu saja dibumbui dengan lagu, mau sedih atau bahagia ada lagu didalamnya.

Tapi Mann ini spesial, cerita yang dibawakan bukan Romantikan kelas Sinetron Indonesia yang mbulet ndak karu2an itu. Romantika yang sederhana tapi membuat segalanya bisa dikasih Ending yang Happily Ever After.

Sebenarnya sedari dulu dan saat ini pun masih banyak Film2 India yang berkualitas, tapi entah kenapa serbuan dari Negeri Korea dan Tentu saja Amerika dan kawan2 membuat Film dari India ini seperti kehilangan tempat di Indonesia. Entahlah ini #KonspirasiYahudi atau emang demikian adanya.

Sebagai Penutup ini adalah salah satu Lagu dalam Film India Romantis Mann tersebut.

Sudah ndak usah nangis… (-__-)

Jadi film India favoritmu apa?

0 Shares:
9 comments
  1. saat kecil suka nonton di televisi swasta terpagi tapi gak tahu ceritanya karena aadnya itu,saad gede kuch kuch itulah film yang pertama ditonton,,eh kedua ding yang pertama mann,, bener, memang sangat mengharu biru.

  2. Segala sesuatunya ada masanya, sepertinya ini memang masa2nya drama Korea membuming tapi selanjutnya pasti akan muncul trend film yang baru dan semoga saja film2 India soalnya saya juga suka, lagu2 India yang dulu2 masih sering saya dengarkan :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Ada Apa dengan GMail

GMail termasuk layanan email terakhir yang saya gunakan, setelah sebelumnya saya mantap dan maknyus menggunakan layanan Yahoo Mail.…

Jaman Gaber

Jaman Gaber, Begitulah biasa Bapak, Pakde, Paklik dan juga saudara2 kami mengenal jaman suram di Kabupaten Gunungkidul. Karena…

Aku Anak Sholeh

Jingle ini saya dengar sewaktu mengantarkan @YashfaJauhar dalan Pendidikan Luar Sekolah dari PAUD PERMATA BANGSA. Berikut Jingle tersebut…