Valentino Rossi, jujur saja saya menyukai MotoGP karena Pembalap ini. Memang dulu sudah ada M. Doohan (Bukan Muhammad Doohan, tapi Mick) adalah pembalap yang istimewa, kemudian dinasti beliau digantikan Valentino Rossi.

Sampai sekarang bisa dibilang Valentino Rossi adalah legenda hidup. Honda, Yamaha, Ducati, Yamaha tak membuat saya luntur menyukainya. Juara tidak juara Valentino Rossi selalu memberikan hiburan tersendiri. Nah di San Marino Italia 2013 yang mana bagi Valentino Rossi adalah kandangnya ini tentu saja sebagai penggemar saya menanti harapan dan hasil terbaik.

Di Latihan Bebas Kedua kemarin, Valentino Rossi sukses menjadi tercepat ketiga, mengalahkan rekan satu tim nya Jorge Lorenzo. Yamaha yang memutuskan menggunakan Gearbox baru yang dikenal dengahn Seamless Gearbox ini ternyata sukses mengangkat performa.

Jadi siapakah Jawara MotoGP San Marino Italia 2013 ini?

1 Shares:
0 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Kembalinya Raja Mugello

Mugello tidak bisa dipungkiri adalah kandang Valentino Rossi, bagaimana tidak, selama 6 tahun berturut-turut, tahta itu dipegangnya. Sayang…
Valentino Rossi MotoGP 2016 Test
Read More

Jadwal Lengkap MotoGP 2016

Jadwal Lengkap MotoGP 2016 dari Seri Pertama Hingga Seri Terakhir (Dua Puluh) termasuk Jam Tayang dan Seperti biasa Trans7 akan memegang Hak Siar di Indonesia