Jadi begini, Netizen Indonesia itu memang unik. Selalu ada bahan untuk cerita dan selalu ada bahan untuk digunjingkan. Nah berkaitan dengan hal remeh temeh dunia Online, para Netizen tentu saja membutuhkan Gawai Pendukung yang selalu siap Online dan mau diajak ngebut, Ambil Momen mudah, Share sana sini mudah dan nggak ketinggalan diajak ngeGame Online Offline dengan kinerja Grafik tinggi juga nggak masalah.

Dan sebagai Warga Netizen yang terhormat, hal yang kalah penting adalah gaya, dan bisa dipake nggaya. Berkaitan dengan itu Huawei sudah menyiapkan Gawai yang cocok. 

Huawei Nova 3i Desain, Warna Cantik dan Menarik

Desain Menarik, Warna Menarik, Kamera Joss, Software Istimewa dan nggak kalah penting sudah dibesut dengan teknologi terkini. Dan sudah rilis resmi di Indonesia.

Dan nggak kalah Penting Huawei Nova 3i tidak membuat Kantong Tipis.

Ponsel Huawei Nova 3i adalah salah satu Ponsel Huawei yang diperkenalkan dan diboyong secara Resmi ke Indonesia. Tepatnya sejak 31 Juli 2018 yang lalu.

Huawei Nova 3i Jawara Midrange Smartphone
Huawei Nova 3i Jawara Midrange Smartphone

Huawei Nova 3i ini seperti saya bilang diatas, bahwa Device yang Ramah Kantong tapi Performa istimewa, di Indonesia Huawei Nova 3i dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 akan mendapatkan ROM 128GB yang akan lebih dari cukup menampung koleksi Jepretan Kamera dan juga beragam data serta aplikasi2mu.

Huawei Nova 3i Warna Black
Huawei Nova 3i Warna Black

Jargon yang dipakai Huawei cukup mentereng, Huawei Nova 3i hadir dengan Empat AI Camera dan saat ini hadir dengan Dua Varian Warna Black & Irish Blue dan hadir dengan  Layar 6,3 inch FHD+ (2340 x 1080) dengan Notch yang cukup jadi Patokan Trend Layar ditahun 2018 ini.

Jargon Empat Kamera itu Depan Dua Kamera dan Belakang Dua Kamera yang dibenamkan teknologi AI yang berfungsi buat meningkatkan kualitas jepretannya. Belum lagi dukungan HDR Pro nya untuk meningkatkan hasil jepretan lebih istimewa.

Teknologi AI Kamera Depan Huawei Nova 3i
Teknologi AI Kamera Depan Huawei Nova 3i
Huawei Nova 3i dengan QMOJI
Teknologi AI Kamera Belakang Huawei Nova 3i
Teknologi AI Kamera Belakang Huawei Nova 3i

Dengan Dual Camera Depan tadi, AI 3D di Huawei Nova 3i siap menghadirkan Qmoji, dengan Qmoji siap mempelajari dan menganimasikan ekspresi wajah, gerakan, dan suara Anda untuk menghasilkan Qmoji dengan format GIF atau video yang dipersonalisasi, menambahkan lebih banyak hal menarik pada pesan kita

Huawei Nova 3i hadir dengan Prosesor Kirin 710 berteknologi 12 nm

Dengan Teknologi tersebut jangan kawatir dengan game2 favoritmu, semua bisa dilibas. Dengan dukungan teknologi GPU Turbonya akan membuat aksi seru kalian dalam bermain game menjadi lebih menantang.

Lomba Om Yahya

Itulah sekilas tentang Huawei Nota 3i yang kami coba ungkapkan, ungkapan kata diatas adalah bagian dari Oom Boy Punya Gawe Berhadiah Huawei.

Semua materi yang ada di tulisan ini kami ambil dari Website Resmi Huawei Nova 3i Indonesia dan juga Materi Resmi dari Om Yahya

Semoga Keberuntungan ada pada Blog Nurudin Jauhari ini \o_o/

4 thoughts on “Huawei Nova 3i Ponsel yang Cocok Buat Netizen Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
%d blogger menyukai ini: