Ponjong Unboxing: Apple iPhone 6s Space Grey 64GB

iPhone 6s Space Grey 64GB Indonesia
iPhone 6s Space Grey 64GB Indonesia

Jadi ceritanya begini, Kakak Keempat saya yang sekarang Dinas di Pulau Lombok itu ingin Upgrade iPhone 6 Plus 128GB nya ke versi terbaru.

Dan Kakak saya mengeluh iPhone 6 Plus nya itu #TerlaluGaban, dan ditimang2 memilih untuk menggunakan ukuran layar yang lebih kecil dan jatuh pilihan ke iPhone 6s, sebagai #AdikYangBaik saya bertugas mencarikan di Yogyakarta. Kemudian cari sana sini Toko Apple yang menjual iPhone 6s di Yogyakarta ini.

Pilihan kemudian jatuh di Salah Satu Toko Apple di Jalan Kaliurang. Setelah tawar sana dan tawar sini kemudian setuju untuk ambil iPhone 6s Space Grey 64GB.

Apple iPhone 6s Space Grey 64GB Indonesia
Apple iPhone 6s Space Grey 64GB Indonesia

Lewat bantuan #AdikYangBaik pemilik akun @LikPaimo Mas Faiz Himmawan ini kemudian sukses membawakan Device dari Yogyakarta ke @DesaPonjong. Dan akhirnya setelah melalui ijin dari Kakak Keempat saya Unboxing yang mana Video Unboxing iPhone 6s bisa disimak di video dibawah ini, selamat menikmati.

Kesan Pertama iPhone 6s

Kakak Keempat yang belum bisa mudik ke Yogyakarta membuat saya berkesempatan mencobanya lebih kurang satu minggu. Bahkan sempat kami bawa ke event StartUp Asia di jakarta. Dan sempat kami pake buat selpa selpi dengan Mas @ToniSB @AfitHusni @AryaHanya @MeremBablas dan beberapa teman.

Mereka pada nggak faham dan nggak percaya kalau itu iPhone 6s adalah milik saudara. Walhasil saya malah dapat predikat baru iPhone 6sodara :)))

4 Comments on "Ponjong Unboxing: Apple iPhone 6s Space Grey 64GB"


  1. Maaas.. subscribe itu cara bacanya bukan sabskrib, tapi SUBS-KRAIB! Hahahah. Oke saya maafkeund.
    Btw, koyoknya aku milih 6s saja deh. Lebih ganteng. Apalagi yg grey/layar ireng kui kok garang banget kayak eike cyin.. HAHAHA..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *