PayPal Indonesia

Register PaypalKalau ingat tepatnya kisah taun lalu, yah benar setaun yang lalu, untuk dapatkan account PayPal ini sampe dibela-belain request via dari kakak saya di US, agar bisa menggunakan layanan ini. Setaun lalu tepatnya saya request ke kakak untuk aktifkan PayPal, trus sempat di introgasi sama kakak untuk apa punya PayPal, tak jawab bisnis mas :D Trus mulailah mas saya kasih petunjuk step by step daftarnya , proses pendaftaran ini dilakukan via Network di US sana, karena PayPal terlalu cerdik buat saya, karena dia menggunakan system logging yang udah lumayan.

Akhirnya Acc PayPal kakak saya disetujui, dan secara US sana, ada beberapa verifikasi yang harus dilalui mulai dari tranfer ke Bank Lokal, Telp ke Apartemen dan lain sebagianya, tapi Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, dan bisnis pun berjalan dengan lancar walaupun dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Dan hari ini iseng baca blog Priyadi kok ada postingan seperti ini, ya udah TANCAP GAS :D ndaftar Original Account ;)

Beberapa alasan kenapa ingin punya PayPal

  • Melebarkan Sayap Bisnis
  • Salah satu merchant terbesar di dunia
  • Mudah
  • Aman (untuk saat ini)
  • Cepat
  • Nyaman
  • Customer Care yang peduli
  • Banyak toko online/jasa yang menerima PayPal
  • Kare PayPal itu sendiri ;;)

Ada yang mau daftar? klik disini kalau mau daftar ;)

0 thoughts on “PayPal Indonesia
  1. dengan adanya paypal di indo.
    para carder mulai mencari balance paypal,(tentunya dari paypal cardingan). point plus bagi para carder indo, dengan adanya paypal ke indo (tentu tidak dipusingkan lagi dengan masalah proxy dan phone number) yang selalu membuat paypal jadi limited akses.akses dari warnet sudah cukup membuat aman dan nyaman.jika para pengamat merasa para carder belum bisa kerja tanpa adanya pencairan uang dipaypal, dan sulitnya membuat kartu kredit indonesia (budget gak ada bagi sebagian penduduk yang notabebe miskin). semua itu tidak jadi masalah. karena siapapun bisa mencairkan uang lewat egold changer yang paymentnya paypal.(begitupun para carder)

    Carding adalah bagian ilmu pengetahuan yang sebagaimana juga hacking.yang patut mendapat penghargaan atas itu.
    tentang bagaimana carding atau hacking menjadi terkesan buruk. adalah pelakunya yang mengalihkan fungsi atas itu.

    rangkaian cerita diatas semoga bisa membuaka mata yang semua orang, dan yang berwenang untuk mendidik anak bangsanya menjadi yang lebih berakhlak. bukan mematikan sebuah ilmu atau karya.

    (Great to Jogja People)

  2. Horeeee….
    Horeee Horeee horeeeee

    Sebulan nggak konek internet, tau-tau dapat kabar seperti ini.. kita bangun e-commerse!!!! sebanyak-banyaknya.. hidup indonesia!!!

  3. wah asyiiik… :d/ udah tenang kalo ntar pulang ke indo, gal kerepotan karena jadi warga negara yang negaranya di-persona-non-grata-kan oleh komunitas internet, gak dilayanin sama merchant international…. wwaaaa….

    gara-gara fraudster!!!

  4. ya cari duit dari mana aja boleh asal……….., tidak asal membolehkan yang asal-asal :-? , dan juga mengasalkan yang boleh-boleh, gitu ya…..

  5. alhamdiulillah akhirnya satu-per-satu bisnis elektronik dunia masuk ke indonesia ya, peringkat indonesia padahal masih jauh di bawah dilihat dari infrastruktur dan jumlah komputer yang terkoneksi dengan internet di indonesia

  6. yap!!! gw seneng akhirnya ada juga paypal indo haha.. bisa gak yah ebay versi indo juga dilaunch?? wuahhh gak sabar..

    selama ini gw cuma punya paypal aussie.. tapi kalo gw pindah ke indo kan, bbisa jadi itu account gak aktif lagi.. and now i don’t have to worry about that!! yay! :D

  7. Pingback: Aryo Sanjaya

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*