Lovers in Paris

LoversInParis

Secara Istri yang lagi hobby nonton Drama Korea, saya juga ikutan getahnya, sebenarnya awal suka ini drama(Lovers in Paris) tidak sengaja. Cuma kebetulan yang sudah di gariskan sama yang Maha Hidup.

Seperti biasa, sebelum berangkat ke kantor ritual yang tidak pernah saya lupakan selain hari puasa adalah Makan Pagi di temani sang istri, dan untuk menemani suasana agar lebih hidup maka istri biasa "sambi" melihat Televisi, dan saya lupa hari itu hari apa ada Drama Korea yang tayang jam 7 pagi, weik jam 7 pagi tumben amat ini jam segini ada korean drama. Ya udah dari pada liat berita yang banyak negatipnya ataupun mentok sinetron pribumi yang juga seperti itu, ataupun wisata kuliner yang saya ndak kuwat kalau mau mencoba resto restonya ya udah Lovers in Paris saya jadikan sajian penambah selera makan :D

Paris Dan kembali ke kebiasan istri yang tidak sabaran :D akhirnya mulai berburu serial ini di RENTAL Langganan dan akhirnya ketemu juga ini Lovers in Paris dan ternyata berisi 20 episodes, dan sudah menjadi kebiasan televisi kita, masa tayang satu vcd bisa di empat dalam 2 – 3 kali masa tayang apa ndak untung banyak tuh dari iklan :((

Ya udah akhirnya embat aja tuh 20 episodes dengan 30rb dan sekarang lagi di pantengi istri di saya tentunya di PC Tua yang tetap melegenda serta setia menemani walau udah ada sang adik yang beda silsilah keluarga :D

Technorati Tags: ,,

0 thoughts on “Lovers in Paris

  1. yohaa,, dekade ini gue demen banget m artis korea,, p lgi cwenya cantik2! andai film indonesia ky gitu jga, mungkin aq jatuh hati ma cwe di negeri sndiri,, (heart_beat)

  2. (sick) Kenapa y film korea selalu klimaks dan enak dinikmati… beda dengan film kita, yang serba ceritanya keluarga ancur-ancur trus,… gak punya kreatif tapi ahli korupsi.. (banana_rock)

  3. ya ampuuuun. aku suka bangged ma serial ini. kan dulu, 2 thn lalu pernah diputer sore di indosiar juga!

    asiknya, hampir saben pagi aku bisa nonton re-runnya. makasih ya buat link ke wikipedia-nya.

  4. yah mungkin nasib para suami, referensi tv/movies mengikuti selara istri, soalnya begitu juga dnegan sayah! :d yang rukun ajah yah moga makin romantasi habis lihat film romantis2 gitu :x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *