Baca Naruto Manga 612 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 617 Indonesia | |Naruto Manga 613 Indonesia

Naruto 612 Bahasa Indonesia dengan judul Jurus Aliansi Shinobi atau The Shinobi Alliance no Jutsu. Cerita Naruto 612 ini diawali dengan keheranan Madara dan Obito dengan ulah para Shinobi. Saya akan menggunakan jutsu ini untuk mengalahkan kalian ucap Naruto. Bukannya menghentikan kami ini tidak ada gunanya dan taukah kami, jika nanti perang sudah berakhir Jutsumu ini akan membubarkan diri dan nanti akan ada orang seperti kami lagi untuk melakukan teknik serupa ucap Obito. Dengan ini juga bisa diartikan kamu tak bisa menang di dunia ini, bagaimanapun upayamu untuk itu, jadi bisa saya artikan bahwa tidak ada harapan lagi didunia ini.

Saya tidak peduli dengan opini itu, yang penting kami ada saat ini teriak Naruto. Tidak ada gunanya berdebat dengan para Shinobi ini sekarang, mari segera selesaikan saja peperangan ini, pinta Madara kepada Obito.

Kemudian Naruto dan Obito terlihat berdiskusi, Naruto mengatakan kalau ada dua kubu yang berbeda opini kita harus menyetujui kubu yang lebih banyak pendukungnya, kemudian dijawab oleh Obito usul yang bagus…. kemudian kami akan memutuskan untuk membasmi semua orang dan kemudian… yang ditimpali oleh Naruto “Jadi itu pilihanmu, tetapi…”

Cerita Naruto 612 Indonesia; Secara bersamaan baik Obito dan Naruto mengatakan “Dunia ini..” yang Obito melanjutkan dengan kata kata “Dunia akan berakhir” dan Naruto mengatakan “Dunia tak berakhir” yang disambut teriakan “Ayo semuanya… ini adalah pertarungan penentuan” Naruto kemudian terlihat telepati dengan Pusat Pengendali dan menanyakan adakah strategi jitu dalam pertempuran ini?

Pusat pengendali mengatakan bahwa tidak punya waktu untuk kaget dengan ucapan Kakashi yang mengatakan bahwa Tobi adalah Obito dan mengatakan kalau untuk memenangkan pertempuran ini, yang harus dilakukan adalah menyerang lebih dahulu dan tidak memberi kesempatan kepada kubu lawan melakukan serangan balik. Dan berdasar informasi yang saya dapatkan, musuh kita mempunyai mata yang sangat bagus.

Pertama tama, kita serang dengan cara berseling2 kemudian kita rusak penglihatan mereka, tiba2 Shinobi dari Desa Awan (Cloud) menggunakan teknik RAITON RAIKOUCHUU (Pilar Cahaya) yang membuat tubuhnya mengeluarkan cahaya yang sangat terang, kemudian disambung dengan RAITON LASER CIRCUS yang membuat tangan2 dari Desa Awan mengeluarkan cahaya yang menyinari dengan sangat kemilau yang membuat Madara dan Obito kesulitan untuk melihat. Bahkan sampai JUUBI pun harus menutup matanya karena cahaya ini.

Cerita Naruto Manga 612 berlanjut;  Kemudian Madara menggunakan kipas untuk membantu penglihatannya itu dan sadar bahwa target sebenarnya dari Desa Awan itu adalah mata Juubi, walaupun terlihat seperti tertarget kepada dia (Madara dan Obito).

Kemudian Pusat pengendali meminta kepada Desa Kabut untuk segera beraksi dengan cara menyusup dengan cara membuat debu yang sangat banyak yang dibentuk oleh Desa Pasir (Sand Village) dengan FUUTON KIRYU RANBU. Dengan ini akan membuat mereka susah melihat kita dan mendeteksi keberadaan kita, dan karena musuh kita sangat besar, mereka tidak bisa sembunyi dan itu keuntungan buat kita. Kemudian Shinobi2 yang lain bersiap2 untuk serangan selanjutnya ketika waktunya tiba.

Madara dan Obito merasakan kesulitan untuk melihat lawan dengan teknik Para Shinobi ini, dan meminta pertimbangan agar Juubi bergerak. Kemudian itu pusat pengendali meminta kepada Desa Batu (Rock Village) untuk melakukan tugasnya dan melakukan DATON DAICHI DOUKAKU yang berguna untuk menahan gerakan Juubi dengan membentengi dengan Batu. kemudian dengan cepat Shinobi lain melakukan YOUTON  SEKKAIGYOU NO JUTSU yang berguna menyebarkan kapur yang disambung oleh desa kabut dengan menambahkan Air dengan SUITON SUIDAN NO JUTSU kemudian diakhiri dari Desa Konoha (Desa Daun) dari klan Sarutobi  dengan KATON COUEN NO JUTSU dengan tujuan menghambat gerakan Juubi dengan harapan pencampuran bahan2 tadi akan mengeras.

Saya tidak percaya, bahwa para Shinobi dari beberapa desa ini bisa membentuk Kombinasi yang sempurna dengan nada sedikit nyinyir yang diucapkan Madara. Jika kita tidak menghentikan Juubi, kita tidak bisa menyerang Madara dan Obito ucap dari Pengendali.

Pusta pengendali mengatakan lebih lanjut, bahwa dengan menahan Juubi untuk sementara mereka tidak bisa mengaktifkan INFINITE TSUKUYOMI karena mereka memerlukan Juubi untuk melakukan hal itu. Pengendali mengatakan kalau hanya serangan jarak dekat secara pisik yang bisa dilakukan terhadap Madara, sedangkan Obito bisa menghindari serangan seperti itu, karena bisa membuat dirinya tertembus apapun. walaupun berdasar informasi yang saya dapatkan itu hanya bertahan sekitar 5 menit.  Jadi untuk para Shinobi yang ahli Taijutsu silahkan menyerang Madara dan Obito silahkan serang bersama2 dengan Ninja Medis agar waktu 5 menit bisa terlewati. Sekarang giliranmu Naruto.. kemudian mereka bersama2 menyerang dan mengatakan The Shinobi Alliance No Jutsu

Serangan Bersama Naruto dan Aliasi Shinobi terhadap Madara, Obito - Manga 612
Serangan Bersama Naruto dan Aliasi Shinobi terhadap Madara, Obito – Manga 612

Sementara itu dibawah Madara mengatakan, begitu menyedihkan…. dan dijawab oleh Obito “Yaaa… harapan yang mereka bawa sama sekali tidak ada… dan nantinya mereka juga akan berhenti dan harapan mereka akan lenyap.. dan lebih Juubi dalam kondisi sempurna juga.” sepertinya Madara dan Obito akan melakukan sebuah langkah kejutan untuk Para Shinobi itu.. apa yang akan terjadi? Semua terjawab di Naruto Manga 613 yang akan segera tayang.

Naruto Manga 613 Indonesia

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 612 Bahasa Indonesia
  1. dari manga naruto ternyata sudah sangat jauh lebih didepan dari animenya yang saat ini masih menghadapi zombie para sinobi yang sudah mati..
    terus update manga naruto-nya Pak, pasti sangat membantu para pecinta naruto..

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*