Baca Naruto Manga 578 Bahasa Indonesia

Perang dunia ninja menuju puncaknya; Tiga Pertarungan yang akan menyelamatkan dunia. Itulah  kata2 pembuka di Naruto Manga 578yang sudah terbit dihari ini. Ketika peperangan itu adalah Tobi/Manusia bertopeng melawan Bee, Naruto, Gai dan Kakashi. Madara melawan 5 Kage dan terakhir pertarungan Itachi, Sasuke melawan Kabuto.

Sasuke, Itachi dan Kabuto - Naruto 578

Sasuke, Itachi dan Kabuto - Naruto 578

Naruto 578 ini akan sangat menarik di ikuti, jadi baca terus yaa.. Dengan Judul Kelemahan dari Keputusan ini akhirnya berlanjut. Diluar dugaan Itachi yang mencoba mengelabui Sasuke untuk tidak mengikutinya gagal karena Sasuke berhasil menemukan Itachi.

Dugaan yang mengira Kabuto adalah Orochimaru dari Sasuke ternyata salah.  Kabuto mengatkaan kalau kedatangan Itachi dan Sasuke ini diluar dugaanya dalam peperangan ini. Dan bagi Kabuto ini merupakan keberuntungannya.

Sasuke minta kejelasan dengan apa yang terjadi kepada Kabuto dan Itachi mempersilahkan untuk menjelaskannya dan dia akan menghentikan Edo Tensei. Tapi Kabuto mengatakan kalau Edo Tenseinya tidak mempunyai kelemahan dan tanpa resiko.

Kabuto di Naruto Manga 578 mengatakan kalau dia akan menerangkan dengan jelas kepada Itachi tapi diluar dugaan ternyata Sasuke berhasil membuntutinya. Kabuto mengatakan kalau Itachi tidak sabar untuk mencoba menghentikannya bisa jadi yang akan terjadi malah sebaliknya.

Kemudian cerita berpindah kepada peperangan Madara vs 5 Kageyang saat itu Madara mengatakan dengan congkaknya siapa lagi yang akan maju? Tiba2 diluar dugaan Tsunade berhasil mematahkan pedang Susanoo Madara yang itu membuatnya keheranan.

Tsunade Menyembuhkan Tanpa Seal - Naruto 578

Tsunade Menyembuhkan Tanpa Seal - Naruto 578

Kemampuan Tsunade ini juga membuat keempat Kage keheranan. Ternyata Tsunade juga mempunyai kemampuan menyembuhkan diri tanpa membuka segel seperti yang Hashirama lakukan.

Wajah Tsunade - Naruto 578

Wajah Tsunade - Naruto 578

Tsunade mengatakan “Maksudku untuk membuat celah untuk menyerang mu!” “Apakah kau mencoba membunuhku dengan Justuku sendiri?” ucap Madara. Sebelum dijawab Oonoki sudah bersiap menyerang dengan Jinton Genkai Kakuri No Jutsu. Kemudian Madara mengatakan kepada Oonoki bahwa Ninjutsu seperti itu tidak mempan terhadapnya karena dengan Mata Rinneganya Madara bisa menghisapnya dengan mudah.

Madara mengatakan “Saya yakin Anda mengerti untuk mengalahkan saya Anda harus baik memukul sayalangsung atau segel saya”. Akan tetapi Oonoki tetap bersikeras dengan Jinton nya bisa mengalahkan Madara karena sebelumnya berhasil mengenai badannya. Madara mengatakan kalau itu hanya trik Madara untuk memperlihatkan wajah Hashirama di tubuhnya.

4 Comments

  1. Untuk komik ini, berapa seri yang telah keluar ya mas?

  2. Kang..ane reques video 3gp low quality bwt naruto 577,578 suwun

  3. makin seru neh…tapi sayangnya gak ada yg bs kalahkan madara?? Hanya arashi..kakaknya naruto yg bs kalahkan :) pemilik bijuu ekor 10

  4. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*