Baca Naruto Manga 575 Online dalam Bahasa

5 Kage vs Madara
5 Kage vs Madara

Kami akan mencoba mengulas Naruto Manga 575 dalam Bahasa Indonesia, silahkan simak dan ikuti semoga bermanfaat. Masashi Kishimoto emang cerdas bagaimana merangkup beberapa cerita kedalam satu wadah yang bisa saling berkesinambungan dengan cantik dan menarik.

Bagaimana pertarungan 5 Kage dengan Madara, Bagaimana pertarungan Killer Bee dan Naruto melawan Tobi dan bagaimana juga hadirnya Sasuke ke medan pertempuran. Sungguh rangkaian indah dan bisa menghasilkan klimaks yang luar biasa. Jadi mari kita lanjutkan membahas Naruto Manga 575 Bahasa Indonesia dengan judul Stone Will atau Keinginan Kuat kalau boleh saya artikan demikian.

Akhirnya pertarungan Madara dan 5 Kage tidak terhindarkan. Dengan teknik dari Hasirama Senju Madara membuat Mokutan dan berhasil menghancurkan Batu yang dibuat salah satu Kage dengan cara instant. Teknik Mokutan tersebut berhasil membuat area pertempuran menjadi hutan kayu dengan cepat. Uniknya Mokuton dari Madara ini terdapat beberapa bunga raksasa yang diwaspadai ada “sesuatu” oleh para Kage tersebut.

Akhirnya dengan cepat Kazekage dengan tekniknya menyelamatkan para Kage dari serangan Mokuton itu. Madara sudah siap menanti para kage dengan Susanoo nya. Madara mengatkaan kepada para Kage “Kau terlalu banyak kawatir tentang bunga itu… Bagaimana kalau saya jadikan batu bara disini” kemudian Madara melepaskan Katon Kouka Messhitsu (teknik apinya dengan jangkauan yang luar biasa) hal itu membuat kelima Kage jatuh tak berdaya bahkan Mizukage mencoba melakukan Suiton tapi gagal melakukannya.

Tsuchikage kembali teringat masa lalunya dan mulai merasakan kalau ini adalah akhir dari segalanya. Oonoki teringat ketika masih kecil dulu diajari oleh pendahulungan bagaimana membuat pahatan dari tanah liat. Oonoki diajari bagaimana untuk memahami tiap jenis batu yang ada untuk bisa menyekaminya. Mereka telihat diskusi sangat dalam mengenai batu dan bagaimana untuk memahaminya.

Pendahulunya mangatakan, kalau berkat pemahaman terhadap bebatuan membuatnya bisa memahami nilai dari seseorang hanya dengan melihatnya. Pendahulunya mengatakan kalau Oonoki mempunyai kekuatan tersembunyi yang bisa merubah dunia, akan tetapi jika Oonoki tidak mempunyai niatan kusus untuk memahaminya bisa kehilangan akan kekuatan itu.

Jinton Genkai Hakuri No Jutsu Oonoki
Jinton Genkai Hakuri No Jutsu Oonoki

Oonoki juga teringat ketika pertama kali bertemu dengan Madara dan tidak bisa menghadapi kekuatannya. Tiba tiba Oonoki membuat sebuah batu kecil dan membuat Jinton Genkai Hakuri No Jutsu dan membuat kekuatan yang memecah dari dalam timbunan Mokuton (hutan kayu) Serangan itu mambuat Hutan Kayu buatan madara terpotong/terbelah dan melukai Madara kemudian Oonoki terbang dan siap menghadapi Madara.

Kemudian Oonoki meminta teman2nya untuk juga bersiap2 menghadapi Madara kembali. Cerita Naruto 575 ini semakin seru dan layak terus diikuti sampai akhir.

Madara mengatakan kalau langkah yang Oonoki lakukan masih terlalu dangkal. Ternyata Wajah Hashirama Senju dibenamkan di badan Madara. Dan ini adalah ulah dari Kabuto. Itulah kenapa Madara bisa membuat Mokuton (sebuah teknik khusus yang dimiliki Hashirama) dengan sangat cepat.

Wajah Hashirama di Tubuh Madara
Wajah Hashirama di Tubuh Madara

Kabuto mengatakan kalau teknik yang digunakan Orochimaru berbeda dengan teknik yang digunakan Danzo ketika implant mata2 sharingan. Orochimaru menggabungkan Madara dan juga Hashirama yang mana lebih kuat dari Madara kedalam satu tubuh sehingga menjadikannya kekuatan utamanya. Kabuto mengatakan kalau tidak ada yang bisa menghentikan Edo Tenseinya ini.

Itachi vs Sasuke 2.0 di Naruto 575
Itachi vs Sasuke 2.0 di Naruto 575

Kembali ke Cerita Sasuke yang akan terjun ke medan pertempuran. Terlihat ada sosok salah Edo Tensei dari Kabuto yang mendekat dengan cepat ke Sasuke. Sewaktu Sasuke mendekat ke medan pertempuran, mereka berpapasan. Siapakah Sosok Edo Tensei tersebut? Besar dugaan saya itu adalah Uchiha Itachi yang masih punya urusan yang belum selesai dengan Sasuke. Akhirnya Naruto 575 berakhir. Akan sangat menarik, apakah Sasuke nanti bisa disadarkan oleh Itachi ataukah justru akan terjadi duel kembali diantaranya keduanya? Mari kita samakan di Naruto 576 Minggu depan, semoga semakin menarik semakin di nanti semakin Naruto.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 575 Online dalam Bahasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *