Baca Naruto Manga 587 Bahasa Indonesia

Akhirnya Misi Itachi untuk menggagalkan Edo Tensei dari Kabuto mulai dijalankan. Pada Naruto Manga 587 Bahasa Indonesia ini, Itachi menjelaskan cara kerja Izanami kepada Sasuke. Dimana Izanami ini bekerja tanpa menggunakan Mata seperti halnya teknik2 Sharingan yang lain. Izanami ini bekerja mirip dengan Izanagi yang digunakan Danzou dulu.

Izanami Itachi
Izanami Itachi
Masashi Kishimoto menjelaskan di manga Naruto 587 ini dengan illustrasi gambar, dan bagaimana keterkaitan antara Izanami dan Izanagi. Seperti yang lalu2 kalau Izanagi bertujuan untuk merubah takdir, kalau Izanami memutuskan takdir itu. Itachi menjelaskan kalau teknik ini sebenarnya berkaitan.

Izanami bekerja menggunakan rasa dan dengan rasa itu menciptakan putaran tanpa akhir ungkap Itachi kepada Sasuke. Tentunya dengan pertukaranya mata kita akan kehilangan cahayanya. Jadi Kabuto terperangkap dalam pikirannya yang berulang tanpa akhir? Tanya Sasuke. Bukan, ada jalan keluar dari Izanami ini, karena Izanami diciptakan untuk menghukum dan menyelamatkan pengguna Izanagi ungkap Itachi.

Kemudian Itachi menjelaskan lebih detail tentang hubungan Izanami dan Izanagi. Itachi menjelaskan bagaimana fungsi dan guna dua teknik ini dan kenapa ada Izanagi ada juga Izanami kepada Sasuke. Kemudian Itachi menjelaskan kalau intinya Izanami diciptakan untuk menghentikan Izanagi. Jadi ada jalan untuk menghindar dari itu. Izanami dicipkatan untuk menyelamatkan klan Uchiha yang lain dari Uchiha yang arogan. Itachi menjelaskan kalau Izanami menjadi Kinjutsu.

Itachi mengatakan, kalau Kabuto berhenti untuk mengejar dirinya menjadi orang lain, dia akan bisa keluar dari “Loop/Putaran” itu. Itachi masih heran kenapa menggunakan teknik Izanami ini kepada Kabuto. Kemudian Itachi menjelaskan panjang lebar akan hal itu. Itachi juga menjelaskan kalau dulu dia sempat menggunakan teknik Kotoa Matsukami untuk mengontrol Sasuke. Itachi menjelaskan kalau Kota Matsukami yang dia lakukan kepada Sasuke sangat mirip dengan Izanami Izanagi ini.

Tiba2 Kabuto bergerak dan mengatakan kalau Dia adalah orang yang sempurna dan mencoba menyerang Itachi dan tetap gagal. Kemudian Itachi kembali menjelaskan dan Kabuto teringat kembali masa lalunya. Disisi lain, ada shinobi Konoha yang mendambakan peperangan segera berakhir. Dan ternyata tak lain dan tak bukan Shinobi itu adalah Saudara Kabuto yang bernama Urushi. Itachi mengatakan kalau sekarang dia akan menghentikan Edo Tensei. Sangat Menarik.

Naruto Manga 587
Naruto Manga 587

Apakah Naruto Manga 588 adalah penentuan dari akhir pertarungan ini? Mari kita sama sama nantikan saja.

No Comments on "Baca Naruto Manga 587 Bahasa Indonesia"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *