The Next Big Step dari FitBit

FitBit Next Big Step
FitBit Next Big Step

Jujur saja, FitBit level ke Brand di hati masih dibawah Jawbone hingga kemarin, iya kemarin FitBit merilis update dan dua Tracker baru FitBit Charge 2 dan FitBit Flex 2.

FitBit Flex 2
FitBit Flex 2

Hanya itu terus jatuh hati? Tidak jauh sebelum akhirnya mulai menjauh ke Jawbone, saya termasuk orang sial dengan Jawbone ini, dua kali menggunakan Jawbone UP24 dan Jawbone UP3 bernasib sial.

Usianya tak lebih dari 4 bulan, Build Quality dari Jawbone parah habis.

Aplikasinya emang dewa tapi Build Quality Trackernya hancurnya minta ampun. Baca-baca saja deh tentang Build Quality Jawbone Tracker ini, nggak satu dua yang mengalami Trackernya STOP WORKING setelah dipakai 3 bulan sampai maksimal enam bulan. Mulai dari Karetnya gampang patah, kena air dikit bermasalah dan gampang lepas etc2.

FitBit Charge 2 bisa ganti Strap
FitBit Charge 2 bisa ganti Strap

Wis balik ke FitBit. Semenjak beberapa minggu yang lalu, FitBit mulai berbenah, aplikasinya semakin cantik dan semakin menarik, fitur2nya gwe suka. Ya saya tidak atau belum memiliki satupun Fitness Tracker buatan FitBit tapi saya memanfaatkan kemampuan FitBit App di iPhone yang support Mobile Tracker dari iPhone SE dengan mengijinkan akses ke data Motion dari hasil Prosesor M9 nya.

Bertemu FitBit
Bertemu FitBit

Saya bisa melihat dalaman dari Aplikasi FitBit ini, aplikasi ini perlahan tapi pasti mulai mendekat dan kemudian mengungguli aplikasi UP dari Jawbone.

Fitur Friends adalah salah satu fitur yang menarik di FitBit ini, kita bisa semacam motivasi saling mengejar menjadi yang terbaik.

The Next Big Step dari FitBit

Kemarin FitBit merilis dua tracker baru dan pembenahan aplikasinya, sekarang Jargon FitBit tidak hanya Fitness Tracker saja, seperti Jawbone dulu, FitBit masuk ke pasar dengan menawarkan design yang keren dan menambah jargonnya menjadi Fitness, Style, Motivate.

Nah kata Motivate ini adalah jargon baru yang didengungkan FitBit, harapannya jelas, dengan menggunakan Device FitBit dan Aplikasinya pengguna semakin sehat dan termotivasi untuk doing better dan better.

FitBitĀ Adventures

Salah satu fitur di FitBit App dalam hal meningkatkan motivasi ke penggunanya adalah menghadirkan fitur Adventures. Kita akan diajak untuk berwisata virtual, dan Tempat Pertama yang diberikan FitBit adalah El Capitan, sebuah bukit yang indah di Amerika Serikat sana.

FitBit memberikan garansi bahwa akan semakin banyak tempat yang akan dimasukkan dalam Adventures ini.

Beberapa hal menarik dari fitur FitBit

Motivasi & Pertemanan

Terinspirasi selalu dari petualangan fitnessmu dan berbagi dan taklukan teman serta keluarga.

Notifikasi

Jika memiliki FitBit Fitness Tracker, notifikasi dari Smartphonemu akan di Deliverkan ke Fitness Tracker dengan nyaman dan Indah

Dapatkan Lencana

Dapatkan berbagai macam lencana dari FitBit dan kumpulkan semuanya. Setiap goal mu sukses kalian taklukan dapatkan lencananya

Kompetisi bersama Teman dan Keluarga

Fitur untuk saling duel cantik dengan teman dan keluarga dihadirkan di FitBit App dan raih yang terbaik. Gabung dengan Facebook dan dapatkan notifikasi dari sana.

Harga FitBit Tracker Indonesia

Keluarga FitBit

Di Indonesia FitBit Tracker belum Resmi, biasanya lewat Importir pihak ketiga, FitBit Charge 2 dan FitBit Flex 2 pun di Indonesia nantinya bisa jadi harganya kurang lebih 1.800.000 IDR – 2.200.000 IDR

1 Comment on "The Next Big Step dari FitBit"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *