Baru-baru ini iPhone kembali dapat sorotan, sorotan ini terutama Bug Date 1970 yang terjadi pada perangkat iPhone generasi 64bit.

Jadi jika iPhone anda itu iPhone 5s atau lebih baru, kemudian setting date nya menjadi 1 Januari 1970 kemudian di matikan dan nyalakan kembali. Maka perangkat kalian akan stuk di Apple Logo dan tak akan sukses booting kembali.

Apple secara resmi konon akan segera memperbaiki bugs ini dengan rilis software update.

Tapi jika ternyata kalian iseng2 mencoba dan stuk di Apple logo, ternyata ada Cara Sederhana untuk memperbaiki Bugs iPhone tersebut.

Cara sederhananya adalah dengan memutus arus daya ke Mesin iPhone dan kemudian menyambungnya kembali. Nantinya iPhone sewaktu dinyalakan kembali akan reset datenya dan iPhone kembali bisa digunakan.

Sayangnya Cara ini tidak sederhana karena butuh beberapa langkah dan tentu saja membuka iPhone itu sendiri. Jadi sedikit kemampuan teknis sangat diperlukan. Jika tertarik monggo disimak saja Videonya

Semoga masalah iPhone 1970 Date Bug tidak menghampiri perangkatmu.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Make wordpress itu mudah
Read More

Bergaya Dengan WordPress 2.7

Ini adalah tutorial sederhana dan semoga bermanfaat bagi yang sedang dan akan bermigrasi ke WordPress 2.7. Tutorial kali ini berhubungan komentar. Seperti kita tau dan anda juga sepertinya tahu. Kalau WordPress 2.7 ini system komentar loopnya di bikin seperti loop di posting. Dengan adanya feature ini banyak senjata terpendam yang siap kita tembakkan untuk membuat WordPress 2.7 kita lebih personal.