Beli Jawbone UP3 Online Murah (Diskon Gede)

Jawbone UP3 buat cewek merah
Jawbone UP3 buat cewek merah

Alhamdulillah saya pernah dan masih menggunakan dua seri Jawbone, yang pertama Jawbone UP24 yang berakhir karena Tombol Power yang patah dan tidak bisa di isi ulang, dan Jawbone UP3 yang saya terima dan sempat bermasalah.

Kemudian setelah lewat Diskus Panjang via Email mendapatkan replacement. Dan nasibnya sekarang masih ONLINE dan bisa digunakan dengan bagus dan lancar… Tapi… patah.

Entah karena kegigihan saya menggunakan atau karena daya juang karet dari Jawbone UP3 yang tidak sekuat yang diharapkan. Sisi atas sudah Patah. Dan terpaksa saya sambung dengan Lem G + Perban.

Memang Jawbone jadi terlihat aneh tapi so far masih bisa dipake dan good good saja. Oiya bagi kamu yang lagi demen sama ini Jawbone UP3 Activity Tracker bisa mencoba Beli di Amazon dengan Harga yang enaak.

Tersedia Beragam Warna Jawbone UP3

Harga Default Jawbone UP3 ini berkisar 179.99USD tapi sekarang lagi DISKON GEDHE menjadi 98$ USD saja.

Monggo beli Jawbone UP3 online di Amazon dan tersedia berbagai macam Corak Warna

2 Comments on "Beli Jawbone UP3 Online Murah (Diskon Gede)"


  1. Pak Nurudin,

    Saya sedang berpikir untuk beli Jawbone UP3 dengan pertimbangan baik untuk di pakai setiap saat bahkan saat tidur (saya perlu sleep tracker) dibandingan dengan produk yang sebanding lainnya. Saya tidak perlu display sms or phone.
    Saya tertarik karena bapak bilang produk patah apakah memang karena barangnya fragile atau karet gampang rusak karena keringat ?

    Mohon input alasan patah karena benturan atau karena memang tidak long lasting. Dan yang terakhir produk pertama di terima bermasalah kalo boleh dishare masalah kenapa thanks.

    Reply

    1. Menurut saya… Jawbone UP3 ini bisa dibilang Tracker yang Perfect Mas.. dari sisi desain dan juga fitur (di App nya) tanpa Display dan desainnya emang sangat stylish begitu.

      Tapi di penggunaan saya yang bisa dibilang mungkin terlalu Hardcore akhirnya daya tahan Karetnya sepertinya kurang kuat. Jadi awalnya sobek dan kemudian patah.. akhirnya saya sambung walaupun tidak Perfect. Jawbone UP3 ini emang di desain UNIBODY jadi tidak bisa dilepas antara mesin tracker dan juga karetnya..

      Kalau Mas Andri pengguna yang tidak terlalu hardcore dan menjaga dari hal2 diatas sepertinya aman2 saja. Jawbone UP3 emang harganya rodo lumayan. Kalau mau agak murah meriah punya Xiaomi Mi Band 1/1s.. tapi salah satu masalah Mi Band adalah akurasi yang sangat kurang.

      Sedangkan Jawbone UP3 ini bisa dibilang dari sisi akurasi lumayan jempol. Bahkan jauh lebih akurat dibandingkan FitBit Force yang dulu sempat saya gunakan

      Jadi kalau Mas Andri cari Tracking yang No Display dan Akurasi Bagus emang mau nggak mau Jawbone UP3 atau UP2 atau UP4 adalah pilihan yang baik untuk saat ini.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *