Zizou tetaplah pahlawan

Zizou foto from Flickr1998 walapun pada babak2 awal kena kartu merah tetapi dia berhasil menebusnya dengan memberikan gelar World Cup yang pertama bagi Prancis

2000 berhasil membawa prancis juara Piala Eropa
2006 menghantarkan Prancis ke Final sebelum ada *sesuatu* yang menyebabkannya dikeluarkan.

Dan banyak gelar di klub mulai dari Juara Liga sampai Gelar Liga Champions pernah di dapatkannya. Dan ingat dialah sang maestro bola yang bagi saya sangat enak di lihat dan perlu :D

Zizou tetaplah pahlawan malam itu malam yang lalu ataupun malam-malam yang akan datang di dunia sepakbola dunia.

Selamat Jalan Zizou… Saya yakin kebenaran *itu* pasti akan terungkap.

Update
Berhasil Merebut Pemain Terbaik Piala Dunia 2006 ini
Wawancara dengan TV Prancis tentang insiden itu
Update dari PialaDunia.com

Photos by RedLoe

20 thoughts on “Zizou tetaplah pahlawan

  1. ini transkrip kalimat yang sempat terbaca sama ahli gerak bibir dari inggris ituh..

    ZZ: “Ordinanza de tirare il costume!!” (stop pulling
    on my shirt!!)

    MM”: “Taciti, enculo, hai solamente cio che
    merite…” (shut up f*cker, you only get what you
    deserve)

    ZZ: “si e cio…” (yes, sure…)

    Zidane starts to walk away, not troubled by
    anything yet.

    But while Zidane starts to move away, Materazzi
    says:

    MM: “meritate tutti ciò, voi gli enculato di
    musulmani, sporchi terroristici” (all of you deserve
    that, f*cking Muslims, terrorist b*stards)

    lalu, seperti yang kita ketahui, matterazi kena tanduk, dan zidane kena kartu merah..

    ah, buat saya tetep prancis yang jadi juara dunia.. ga penting pialanya, tapi semangat juang dari awal mereka maen di piala dunia 2006, LUAR BIASA!! hehehe..

    kalo itali mah, ah, kelaut aja.. menghalalkan segala cara untuk menang.. :-w menurut teori konspirasi beberapa orang sebelum final, para mafia disana melakukan trik licik (menyogok, dll) supaya itali menang, jadi memang sudah diprediksi kalo itali bakal menang dengan licik.. ternyata emang bener :(

    ZIDANE IS STILL THE BEST!! merci zidane :x

  2. yup benar, Zidane tetaplah seorang pahlawan lapangan hijau, terlepas dari apa yang lakukan di akhir karier nya, namun itu tidak lah membuat nama nya langsung ‘hitam’, sebab jika dibanding dengan apa yang telah dia berikan terhadap negara nya, hal itu bukan merupakan hal yang besar, karena gak bakal ada asap kalo gak ada api

  3. Kalau dinilai dari sisi permainan (diluar kejadian itu), memang layak 2 negara ini bertemu di final. Dan yang terakhir sebagai juara dialah sang pemenang. OOT, Siklus 12 tahunan terbukti kayaknya…

  4. Kabar gembira, Zidan dinobatkan jadi pemain terbaik.. Duh, kalo dilihat reputasi dia sebelum ini, emang ternyata dia dah 14 kali ya dapet kartu merah, pernah injek lawan, pernah nyundul.. hehe.. Cuma, kalo lihat kemampuannya, rasanya disini deh letak manusiawinya, ada kurang, ada lebih.. Dan untunglah presidennya sendiri mengerti bahwa kesalahan yang setitik ga akan mempengaruhi penilaian ke jasa2nya di masa lalu.. Aku juga lihat kasus Zidan kemarin, prihatin aja, soale bagiku dia tetep super!! Kakinya luwes banget..

    O iya, maacih ya dah sempetin mampir ke rumahku..

  5. #3 Apakah itu 100% benar kata kata yang di Ucapkan Materazzi?

    Jika benar, sungguh hinanya NEGERI itu…. sudah kena SKANDAL pengaturan SCORE ehh Juara Piala Dunia dengan cara yang tidak terpuji. Oleh salah satu pemainnya… yang *ahhh sudahlah

  6. “Youre the fucking terorist” , begitu yg di ucapin ama Materazzi , pantas aza zidzne marah.

    Oh iyah dulu waktu masih di Juve, pas main di LIga Champion lawan Borussia Dortmunt Zidane juga kena kartu merah + larangan bertanding 5 kali, gara2 hal yg sama.

    Pun juga di awal Piala Dunia 1998, waktu lawan arab saudi, dia dikatain extrimis arab, penghianat yg kabur ke perancis.

  7. Aku juga sedih le, tapi sportif juga kok aku .. menerima kekalahan ini :)
    Bye Bye Zidane .. Ending yang menyedihkan :D Kutunggu jawaban mu di Media :-w[-( :)>-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *