Valentino Rossi Resmi ke Ducati

Teka teki Musim MotoGP 2011 Valentino Rossi akhirnya terbuka, secara Resmo melalui press release Yamaha mengatakan kalau tahun 2011 Valentino Rossi sudah tidak bersama Yamaha. Selang 1 Jam kemudian pengumuman secara resmi juga di lakukan Team Ducati kalau 2011 resmi merekrut Valentino Rossi sebagai pembalap utamanya.

Valentino Rossi join Ducati MotoGP 2011
Valentino Rossi join Ducati MotoGP 2011

Rumor yang berederar tentang masa depan Valentino Rossi, yang mengatakan akan berpindah ke Lain Mesin dalam hal ini Ducati menjadi kenyataan. Hal hal ini sudah bisa mulai terlihat ketika Casey Stoner yang akan memperkuat Honda di 2010. Banyak orang bilang kalau Valentino Rossi ke Ducati adalah bergabungnya Pembalap dan Tim Italia menjadi satu bendera, hal yang sangat di tunggu2 pastinya. Selain itu besar kemungkinan, sponsor utama Yamaha selama ini FIAT akan ikut menyeberang ke Ducati, ini akan menjadi All Italian Team ;)

Musim MotoGP 2011 masih jauh karena Musim MotoGP 2010 pun masih berjalan. Sepertinya Juara tidak lama lagi akan di genggam Jorge Lorenzo yang melakukannya dengan fenomenal, 7 Kali juara dari 10 seri yang telah di ikutinya, di Sirkuti Brno ini bahkan menjadi raihan podium dan posisi satu pertamanya disirkuit ini.

13 thoughts on “Valentino Rossi Resmi ke Ducati

  1. Rossi memang berani dalam mengambil resiko, tidak semua pembalap akan berpindah tim jika sudah nyaman dengan tim sebelumnya. Kita lihat saja kiprahnya di tahun 2011.

  2. saat mendengarnya kemarin, saya juga terpana… All Italian Team bisa jadi akan sangat ditunggu-tunggu…
    Sayangnya, ini terjadi justru di saat Rossi menurun sedikit gara2 cedera… Akankah prestasinya membaik tahun depan???
    Rasanya banyak yang sudah menunggunya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *