Pecel Asli Madiun

Pecel Asli Madiun

Dulu sewaktu masih pengantin baru dan masih tinggal di BCT(Belakang Campus Tiga) UMM, hampir tiap sabtu saya menyempatkan makan di tempat Pecel Asli Madiun ini. Rasanya khas dan harga harga bersahabat bagi rakyat jelata seperti saya ini. Dari tahun ke tahun terhitung sejak 2004 sampai sekarang harga tak jauh berbeda. Kalaupun ada kenaikan masih cukup wajar. Dan ketika Pak Dosen membikin konser wisata kuliner rakyat jelata tertantang hati saya untuk menyertakan warung yang hanya buka waktu pagi ini :D

Bermodal Panasonic FZ8 dan uang Rp. 15.000 saya beranikan meluncur ke TKP bersama sang istri, dan setelah saya ambil menu satu piring nasi pecel madium+tahu gejrot+rempelo ati dan ditemani minuman jeruk anget perut ini terpuaskan. Total belanjaan yang kami keluarkan hanya Rp 14.000 jadi dibagi dua satuannya cuma berharga Rp. 7.000.

Pecel Asli Madiun

Pecel Asli Madiun

Yah bagi para rakyat jelata di malang raya, silahkan menuju Pecel Asli Madiun yang beralamat di Jl. Raya Tlogomas sebelah kiri jalan kalau dari arah UMM. Ayoo buruan.

0 thoughts on “Pecel Asli Madiun

  1. :d/ jancok pecel medioen uenaaaaaaaaake puoooooooollll,,, marai pengen wae,nah yo aku wong medioen nok,nyapo we???? tuku po piye??? mumpung diskon taun baru ki…:))=)):)>-

  2. Pecel tambah mendol hmmm asyik tenan, saya dulu senengnya makan pecel Blitar depan Kampus Brawijaya, jalan Veteran. Nggak tahu sekarang masih ada nggak….

    Jadi inget nostalgia di Malang…
    Bagaimana ya kabar kosan-ku di Sumbersari III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *