PayPal Indonesia bisa terima Kiriman Uang euy

PayPal LogoSebagai seorang yang minimal 8 jam setiap hari di dunia Internet, saya rasa tidak mengenal jasa pengiriman uang PayPal, kok sepertinya KATROK banget deh :D Dan baru baru ini PayPal menambah rulenya buat para pemegang PayPal Indonesia, dimana sekarang semua account PayPal Indonesia bisa menerima kiriman dari Account PayPal lain.

Tentunya ini merupakan kebijakan yang akan sangat menguntungkan bisnis internet di Indonesia, karena seperti saya tau dan saya rasa anda tau juga :D, PayPal merupakan merchant yang tumbuh semakin besar dan nyaman untuk di gunakan bagi para nasabahnya. Bahkan gajah internet pun mencoba mengambil kue dari bisnis online merchant ini.

Setelah sekitar Agustus – September kemaren merubah tampilannya dan logonya yang sepertinya di buat se web 2.0an, ternyata ada penambahan fasilitas bagi PayPal Indonesia. Dimana mulai sekarang *tepatnya saya kurang tau :D PayPal indonesia bisa nerima kiriman uang dan di tarik ke rekening bank di US atau melalui tarik ke Credit Card. Jadi seperti yang mas Priyadi lakukan, dengan adanya info ini seyogyanya rekan/saudara mau juga memberikan recehan di account PayPal saudara atau lewat Credit Card yang akan di proses sama PayPal. Tenang saja karena layanan ini udah terbukti aman dan sodakoh di Bulan Ramadhan ini saya rasa akan melipatgandakan nilainya di sisi Allah khan?

mari mari, kirim sebanyak banyaknya ke [email protected] ;)

Update

Sekarang juga bisa Tarik ke Rekening Local di Indonesia, dan ini juga cara untuk menariknya.

0 thoughts on “PayPal Indonesia bisa terima Kiriman Uang euy
  1. mas,kl jlasin yang jelas. cara kerjanya gimana?
    gak mungkin dong cm punya akun paypal dpt duit gt aj. pasti ada tata cara nya…
    tolong di jelasin dong… yang jelas

  2. Pingback: Yes, I am Jauhari
  3. Wow, ini berita yang sangat menggembirakan buat bisnis kecil di Indonesia. Sip sip, semoga warga internet Indonesia memanfaatkannya dengan baik dan tidak melakukan hal2 yang bisa merusak kredibilitas warga internet Indonesia sendiri.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*