PayPal Indonesia Support Withdraw to LOCAL BANK

PayPal v6.0 hadir di Android
PayPal v6.0 hadir di Android

pmoACHOut_ID_234x60.gifGimana rasanya ketika kita mendapatkan berita baik? bandingkan dengan mendapatkan berita buruk? jauh sekali bukan. Dan hari ini berita baik sekali lagi datang setelah kemaren sempat mendapat berita kurang baik.

Berita Baik apa gerangan? Banyak sekali berita baik yang saya dapatkan mulai dari 1 minggu lagi si Bontot dari keluarga saya akan mengahiri masa lajangnya juga berita baik dari side project yang sudah mulai ada PENAMPAKAN :D.

Dan berita super baik lainnya adalah kepercayaan PayPal terhadap pelanggan dari Indonesia dan Philipina dimana mulai hari ini PayPal Indonesia dan Philippine bisa withdraw ke Local bank. Bukankan ini berita baik? karena ini membuktikan bahwa negara ini kembali mendapatkan kepercayaan dari vendor vendor luar negeri seperti PayPal ini.

Cara Withdraw ke Bank Lokal Indonesia?

Saya akan memberi beberapa panduan dan saya harap berguna bagi temen temen semua. Langkah pertama tentu saja login, jadi yang belum login silahkan Login ke Account PayPal. Setelah sukses login, langkah selanjutnya silahkan pilih menu Profile seperti gambar berikut dan Hola ada menu baru Add Bank Account :D

paypal-local-bank-1.jpg

Dan klik aja tombol itu ;) Kemudian halaman akan menuju gambar seperti dibawah ini.

paypal-local-bank-2.jpg

Pada menu ini klik tombol Add bank untuk menambah Bank kita, setelah itu halaman akan menuju seperti halaman berikut dan silahkan lengkapi data anda dan kemudian tekan simpan ;)

paypal-local-bank-3.jpg

Untuk Kode Bank yang saya Kutip dari Mas Cosa

kode bank yang dimaksud adalah kombinasi dari 3 digit kode bank keluaran BI ditambah dengan 4 digit kode cabang bank yang bersangkutan. Untuk kode bank keluaran BI dapat Anda lihat di halaman ini, sedang untuk kode cabang dapat Anda tanyakan ke bank yang bersangkutan. Untuk BCA, dapat langsung dicek di sini.

Gimana dengan Biayanya? Kalau biaya jika menarik uang diatas Rp. 1.500.000,00 Gratis, tapi jika menarik dibawah itu CUMA KENA Rp. 16.000,00 Murah Bukan ;)

Selamat berbisnis yang Jujur dan Semangat! Berikut sekilas panduan dari saya, untuk lebih mantepnya silahkan Test Drive sendiri dan jangan lupa donasi ke saya :D me@jauhari.net http://paypal.me/jauhari/1000usd

46 Comments on "PayPal Indonesia Support Withdraw to LOCAL BANK"



  1. Saya sudah lakukan mas, tapi koq selalu akun saya unverivied, get verivied lagi mas…
    trus kalo saya mau pay now dari clickbank selalu ini yang muncul To complete this payment, add a debit or credit card to your PayPal account. Your card will not be charged unless the transaction amount exceeds your balance.
    trus dibawahnya lagi2 muncul kolom creditcard yang harus diisi… gaptek bener bpk mas…

    Reply

  2. data bank sudah saya isi di paypal tapi kalo dari clickbank masih selalu minta data credit card sementara saya gak punya mas…gimana ya solusinya? tunjukin ya mas? nolong orang tua pahala koq… salam

    Reply

    1. Setau saya ClickBank asal sudah ter set pembayaran via PayPal tidak neko2 minta data Credit Card mas.. karena ClickBank dan PayPal adalah dua institusi berbeda

      Reply

  3. bagi teman semua yang sudah mengerti tentang paypal pasti tau la fungsinya buat apa itu paypal….tapi bagi yang gak tau
    paypal adalah suatu rekening tapi dalam dunia internet gan bisa di ferifikasikan ke kartu debit & kartu kredit
    paypal sendiri merupakan banker terbesar dan terpeyaca

    tepi itu semua tidakla penting yang terpenting di sini adalah bagaimana cara untuk mengisinya/menambah saldo..
    gambar di atas adalah bukti pembayaran yang saya terima
    lumayan bisa bwat perpanjang hosting dan domain ^^

    bagi teman semua yang pengen rekeningnya bertambah ada banyak cara.tapi menurutku cara yang paling muda adalah mengikuti survei di facebook..

    Reply

  4. payapal status sdh verified tapi yang jadi masalah kartu debitku bank BRI gak bisa didaftarkan,aku sdh pergi ke cardproblem tapi gak ada solusi karena diminta memasukan kartu yang lain padahal itu kartu debit satu2nya.Aku ikut program PTC dan mesti up grade keanggotaan biar bisa dibayar,punya solusi gak.Terima kasih

    Reply

  5. :)
    klo saya udah bikin account di paypal
    tp saya ga punya kartu kredit,msi bsa ga uang saya di transfer ke rekening saya…
    tolong informasinya y………..

    Reply

  6. BAGAIMANA TRANSAKSI VIA ALERT PAY ? SOALNYA PADA SAAT KITA MASUKAN REKENING BANK TIDAK ADA INDONESIA.

    Reply

  7. mungkin gara2 banyaknya freelance online dari Indonesia, makanya negara kita sekarang dipercaya dalam hal bisnis online, betul? :D

    Reply

  8. verified PP pake debit card bisa nggak?bank ap saja yg sudah pernah mas atau temn mas coba..makasih infonya

    Reply

  9. Boss, saya amati… ujung2nya tetap aja harus punya credit card, walaupun sudah bisa diwithdraw dari bank di indonesia. Menurut saya yaa.. sama aja. Ngak pake bank juga kalo punya credit card yaa.. tetap bisa. Fee nya pun hampir ngak beda. Jadi walaupun masih ABG karena ngak punya credit card (di Dunia maya ngak dikenal tuh… masih ABG ato UBG….) kalo Transaksi ngak perlu masih ABG ato UBG… Buanyak kok yang UBG juga ngak punya credit card.

    Jadi yang menarik ialah bagaimana kalau orang2 kampung n ABG dsbnya seperti saya ngak punya credit card?. Minta maaf boss.. di desa.. kampung… bisa akses internet tapi ngak pernah bisa transaksi apa2… krn harus punya credit card padahal buanyak boss… orang2 berduit yang di desa dan kampung yang umumnya tidak punya credit card, tapi punya norek bank n punya uang. Malahan lebih buanyak ABG daripada UBG (umur baru gocap) yang jelajah internet.

    Jadi tolong lah.. disebar luaskan kepada PAY AGENT: Paypal, e-gold, alertpay dsbnya.. agar cari cara dengan tidak harus pake Credit Card. Wahh.. ini bakalan buanyak peminatnya. cukup asal punya no rek bank. Bank saja kalu transaksi di ATM cukup pakai debit card dan PIN. Jadi seharusnya ada solusinya dong…???:d

    Reply

  10. Mas,

    Kode Bank BCA tidak saya lihat tuh di situs klikBCA. Saya juga sudah telpon Helo BCA, katanya program belum disosialisasikan, artinya kode bank tidak bisa diberikan.

    Mas tau kode Bank BCA (7 angka)?

    Salam,

    Reply




  11. Katanya mas Cosa tetep perlu verifikasi pake kartu kredit dulu.. bener gt suhu ? :(
    Kartu kredit ku BCA Master Card, denger2 mesti pake Visa..

    Reply

    1. Kalau perlu verifikasi Credit Card dulu saya rasa benar adanya.

      Kalau Verifikasi setau saya ndak harus make VISA cak, Make Credit Card lain ndak apa apa. Make Visa itu kalau Credit Card nya mau di pake untuk Withdraw juga ;)

      Reply

  12. :d/ Sip sip .. Finally .. Ini baru yang namanya bisnis Online di Indonesia. Media pembayaran Online seperti PayPal sudah masuk jaringan perbankan Indonesia.
    Mantab bro.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *