Naruto 516 Petuah Gaara

Naruto 516 sudah terbit dalam bahasa Inggris, saya akan membantu sedikit menerjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia walaupun tidak setiap lembar. Saya hanya akan menceritakan inti dari Naruto Manga 516 ini. Pada Chapter 516 ini tentang kemampuan Gaara memotivasi para Shinobi untuk bertarung demi sebuah kelompok, tidak hanya tiap negara.

Naruto Manga 516 - 01
Naruto Manga 516 - 01

Cerita Naruto 516 diawali dengan tim pengintai para Shinobi yang sudah melihat pergerakan dari para Akatsuki. Para tentara yang sebenarnya para Shinobi hebat dijamannya yang sudah meninggal juga mulai merasakan ada yang janggal dari tubuhnya. Dirinya sadar kalau dipanggil dengan kemampuan khusus dan rahasia oleh seseorang. Tapi tidak bisa berbuat banyak karena tubuhnya seperti bergerak sendiri. Tidak sedikit Para Tentara Shinobi yang dibangkitkan ini menolak tapi fisiknya tidak bisa di kontrol.

Cerita dilanjutkan dengan adanya pergesekan para Shinobi yang tidak yakin kalau Gaara yang masih cukup muda adalah pilihan tepat sebagai panglima perang ini. Tak berapa lama akhirnya Gaara berbicara dengan lantang. Gaara menceritakan kalau dirinya dahulu adalah Jinchuruki yang sangat membenci dunia dan seisinya, ingin rasanya mengancurkan semua itu. Hasrat membunuhnya sangat besar saat itu.

Tapi ada Seorang Ninja Konoha yang merubahnya, orang yang tahu perasaaan Gaara saat itu, Ketika Gara menganggap dia Musuhnya dia malah menganggap Gaara adalah temannya dan bahkan dialah yang menyelamatkan dari Akatsuki saat itu. Kemudian Gaara berteriak dengan lantang.

Tidak Ada Musuh disini, kita sedang melawan Akatsuki. Tidak ada Negeri Pasir, Negeri Batu, Negeri Kabut, dan Negeri Awan yang ada hanyalah Shinobi. Dan Jika Kalian masih Dendam kepada Negeri Pasir, Datanglah ke negeriku saat perang ini sudah usai.

Musuh kita sekarang sedang mengancam/menginkan teman yang dulu menyelamatkan saya. Jika mereka mendapatkannya Tamatlah kita. Saya ingin menyelamatkan/menjaganya dan menjaga negeri kita, Tapi saya terlalu muda untuk menjaga mereka semua. Kalian semua, kami butuh bantuanmu

Sebuah Motivasi dari Petinggi/Panglima Perang yang sangat membakar semangat. Pada bagian lain Naruto Sukses menggunakan cakranya untuk menata balok2. Dan di lain sisi Para Petinggi Negeri2 itu menatap kedepan bahwa Perang Telah di Mulai.

Dan berikut Komik Lengkap Naruto Manga Chapter 516

Itulah penggalan Naruto 516 selamat menikmati

0 thoughts on “Naruto 516 Petuah Gaara
  1. mas… maaf saya agak OOT…
    saya punya pertanyaan mengenai arras theme seperti yg masnya pakai…
    pertanyaannya… mengapa side bar saya gak bisa ke isi (kosong),
    padahal saya sudah punya ‘kategori’, ‘poting baru’ serta ‘komentar baru’…
    tapi mengapa letaknya bukan di side bar (kanan post) melainkan di bawah postingan saya…

    mohon bimbingannya… terimakasih :)

    plus satu lagi… masnya bisa mengganti faviconnya… saya ingin bisa ganti juga… saya ada file .ico nya, tp gag tau mesti bagaimana, masukin scriptnya dmn??? terimakasih :)

  2. Pingback: Nurudin Jauhari

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*