Lebih Dekat bersama Carissa Puteri

Foto Carissa Puteri 2011Sebelum kita heboh dengan berita Carissa Puteri Hilang, mari kita kenal lebih dekat dengan Carissa Puteri, hampir pemirsa televisi maupun film mengenalnya. Film Ayat Ayat Cinta (2008) adalah film yang melejitkan namanya di belantika ke artisan Indonesia. Carissa Puteri berperan sebagai Maria dalam film tersebut. Setelah itu Carissa Puteri memainkan banyak film seperti The Tarix Jabrix untuk menghilangkan kesan kalem waktu memerankan Maria di Ayat Ayat Cinta

Carissa Puteri mempunyai nama lengkap Carissa Putri Sulaiman adalah puteri dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. Lahir di Frankurt 12 September 1984. Tahukan kamu bahwa Carissa Puteri sangat hobi mengenakan jam tangan cowok yang berukuran besar.

Don't Miss: Merdeka itu

Selain membintangi beberapa film, Carissa Puteri juga aktip di beberapa FTV dan Sinetron, ini beberapa sinetron yang pernah dibintanginya Anggun (Bersama Luna Maya Dan Ben Joshua), Siti Nurbaya, Hikmah 3, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Aqso dan Madina (2008), Safira, Rafika (2008), Rafika

Carissa Puteri Red Dress
Carissa Puteri Red Dress

Yang mengherankan di Awal hingga pertengahan 2011 ini Carissa Puteri seolah hilang dari dunia keartisan Indonesia. Banyak yang bilang Carissa Puteri Hilang ndak tau entah kemana, nomer terakhir yang aktif yang bisa dihubungi adalah 089636699999, itupun sangat susah kalau ditelpon. Kalaupun di SMS pengirim akan mendapatkan balasan singkat dari nomer Carissa Puteri ini. Di Jejaring Sosial semacam Twitter, Facebook Carissa Puter juga lama tidak ada update. Jadi kemanakah Carissa Puteri? Dan kenapa dia lama tidak keliatan?

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011

0 thoughts on “Lebih Dekat bersama Carissa Puteri

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*