Jorge Lorenzo Mengakui Membuat 2 Kesalahan

Dalam Gelaran MotoGP Jerez, Spanyol 2013, Jorge Lorenzo gagal mengamankan Pole Positionnya dah harus puas di posisi tiga pada akhir balapan. Juara MotoGP Jerez Spanyol 2013 Dani Pedrosa terlalu perkasa sejak awal2 balapan. Selain itu hasil yang cukup pahit diterima Jorge Lorenzo adalah ketika ditikungan terakhir diambil alih oleh Marc Marquez.

Dan ini adalah Duel Jorge Lorenzo vs Marc Marques Jerez 2013 yang sangat menarik. Pada beberapa tikungan sebelumnya Marc Marquez mencoba mengambil alih posisi kedua dari tangan Jorge Lorenzo tapi gagal karena terlalu melebar. Marc Marquez sendiri mengakui kalau cara mengambil itu terinspirasi dengan apa yang Valentino Rossi sempat lakukan dulu ketika mennyalip Sete Gibernau.


Jorge Lorenzo sendiri mengakui kalau dia membuat dua kesalahan, yang pertama ketika Start dan yang kedua kurang menutup celah pada tikungan terakhir yang sukses dimanfaatkan oleh Marc Marquez ini.

Video Duel Jorge Lorenzo vs Marc Marquez di Tikungan Terakhir

Marc Marquez sendiri kemudian meminta maaf pada kejadian siang itu. Sementara itu Valentino Rossi sedari awal tidak bisa ikutan bersaing dibarisan depan, Sepanjang balapan Praktis Valentino Rossi hanya bermain sendirian dan harus puas di posisi empat. Valentino Rossi berharap bisa berbuat banyak di MotoGP Le Mans, Prancis 2013 nanti.

1 Comment

  1. wah aku taunya cuma valentino rossi..
    salam..

Leave a comment

Your email address will not be published.


*