Jalan Jalan ke Hong Kong Disneyland

Jalan Jalan ke Hongkong Disneyland Terus terang selama ini saya hanya melihat karakter2 lucu Disney hanya melalui layar kaca. Dan tak pernah terbayangkan saya bisa berkunjung ke Disneyland yang tersohor dengan aneka warna permainan yang menghibur. Tapi Alhamdulillah berkat IDBlognetwork, impian untuk berkunjung ke Disneyland di Hongkong Insya Allah akan terwujud.

Fantasyland Hong Kong Disneyland
Fantasyland Hong Kong Disneyland

Tepatnya tanggal 18 Maret 2011 nanti, kami (Saya Sendiri, Priyadi Imam Nurcahyo, Benny Candra, Setyo Budiyanto, Isnuansa Maharani dan Mubarika Darmayanti (Business Director IDBlognetwork) akan terbang ke Negeri Hong Kong. Dijadwalkan selama kami di Negeri Hong Kong akan menginap di Disney Hollywood Hotel di kawasan Hongkong Disneyland Park.

Selama dinegerinya Jackie Chan dan Jet Li ini kami akan melakukan update2 terkait kegiatan kami selama disana. Jadi  follow kami di akun Twitter @jauhari karena kami akan melakukan update2 disana dengan hash tags #HKDisneyland Mengenai full tulisan besar kemungkinan kami akan berikan setelah kembali ke Indonesia. Agar bisa tersaji lebih lengkap dan menarik.

Event ini juga menjadi ajang kami bertegur sapa secara langsung, karena terus terang kami telah kenal lama dengan beberapa blogger yang ikut di rombongan ini dan belum pernah sekalipun jumpa darat. :) Terima kasih IDBlognetwork (Kukuh TW dan dan team) yang membuat impian ini menjadi kenyataan.

Seringkali kita bergurau… Uang dari mana? Uang dari Hong Kong! #eaaa ndak taunya Hong Kong sebuah Kata yang sering terucap menjadi tujuan kami di Jalan Jalan ini :D

Kami akan terbang menggunakan Pesawat Cathay Pasific Airbus A340-300 yang terjadwalkan akan mendarat di Hongkong pukul 05.50 Pagi. Dan akan kembali ke Indonesia pada 20 Maret  pukul 22.45

31 thoughts on “Jalan Jalan ke Hong Kong Disneyland
  1. waah hongkong maenannya… berapa biayanya biar ke sana om? ngurusin pasport aja belum, hehe tapi ada rencana sih buat ke sana tahun ini..

  2. Halah, ke Hong Kong gak ngajak-ajak. Pas ketemu aku di kantor PP itu berarti belum berangkat, ya Om? Kok aku gak di ajak? Hahaha. Lha, mau ngajak nanti ongkosku pakai uang dari mana? DARI HONG KONG? xixixix

  3. ….12 September 2007 ……Jauh dari kampung halaman pasti membuat siapapun rindu makanan selera rumah sendiri. a Saya dulu pegawai di konsulat a katanya..Haji Nurali memilih nama Warung Malang hanya untuk alasan bisnis saja kebanyakan TKW di Hong Kong berasal dari Malang.

  4. ….July 18 2010…Hari ke 5.29 Jun 2010 – Perjalanan kami dari Zhuhai ke Macau dan seterusnya ke kembali Hong Kong. Itinerary kami pada hari berkenaan selepas bersarapan pagi kami akan terus ke Macau dengan melalui Gongbei Boarder. Kami bersarapan bersama cik Maggi saja. Hotel tempat kami menginap menyediakan breakfast non-halal. Jadi lebih baik makan makanan yang dibawa sendiri. Tak kisahlah rugi tak ambil breakfast di hotel asalkan kami menjaga dan memastikan makanan yang dimakan itu halal.. .Boleh dikatakan macau dipenuhi dengan apartment dan bangunan tingi-tinggi. Kami tiba di Macau pada jam 9.30 pagi. Mercu kebanggaan Macau adalah bangunan-bangunan Casino yang tersergam indah menguasai sebahagian tanah Macau yang pernah dijajahi oleh Portugis. Kebanyakan nama-nama jalan dan bangunan masih menggunakan tokoh-tokoh penjajah. Di Macau tidak ada kilang ataupun nelayan. Kebanyakan mereka bekerja di negara besar China.. .Kami tidak menyinggah mana-mana pun. Cuma lalu saja. Tak perlulah hendak turun kalau sekadar hendak lihat A-Ma Temple Ruin of St.

  5. saya selalu mengahayal kapan ya bsa kesana????kalo kita ada usaha tapi pasti da hasil yang buat kita jadi impian itu jadi kenyataan…aminnnn (thinking) (thinking) (thinking) (thinking)

  6. Kalau gue yang ngoomong DUIT DARI HONGONG…!!! Wajar cak.. lhaaa wong pojok alun-alune wae saya nggak tahu.. he..he…he..
    Tapi kuucapkan Selamat yaaa…
    Please jadikan perjalan itu, untuk mencari sebuah wacana bagaimana para blogger yang di Indonesia bisa terangkat secara materi.

  7. Waduuuh, jalan-jalan Bpk hanya diseputaran Jogja saja.hehe. Ternyata, sebentar lagi bakal terbang ke negeri orang yg jauh nun disana. Saya mau ikutan follow twitternya saja lah, Biar bisa update gawe Pak sepuh disana.

    Matursuwun udah berkenan mampir kekandang saya,Pak.

  8. Tentu seneng sekali ya sebuah impian jadi kenyataan, semoga tidak ada aral melintang

    BTW kapan mas punya waktu untuk bloggerjogja, kami ingin mas Jauhari memberi sedikit ilmu buat kami2.

  9. Senang sekali akhirnya bisa jalan2 ke Hongkong bersama mas Jauhari yg desain theme blognya saya pakai untuk blog saya. Sampai ketemu ya?

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*