Cara Cairkan Check LinkWorth

LinkWorth Cheque

Kita tak akan pernah belajar jika tidak pernah mengalami kesalahan atau ketidak inginan :D Intinya karena nasi sudah jadi bubur inilah saatnya saya bikin menjadi bubur ayam yang special sehingga maknyos di mata dan rasa.

Ok. Tips mencairkan check linkworth ini semoga berguna yang sehari hari mencari uang dari bisnis internet dan terlebih lewat LinkWorth. Sebenarnya di LinkWorth ada cara lebih nyaman dalam menerima komisi, yaitu melalui PayPal, tapi entah kenapa saya lupa setting sampai tanggal pengiriman check yang celakanya pembayaran secara default ke setting melalui check. Itupun dengan catatan jika komisi sudah 100$ atau lebih (seperti adsense lah)

Cara yang saya lakukan dalam pencairan check ini terhitung sederhana. Langkah pertama menentukan bank yang akan kita gunakan. Setelah menimbang, meraba serta merasakan akhirnya pilihan saya jatuhkan ke BRI. kenapa BRI? Salah satu alasan dikarenakan salah seorang kakak saya bekerja disana =)) alasan lain, BRI terkenal murah ndak ribet dan juga CS yang mulai baik dari pelayanan pencairan check ini. Dan poin ini lebih penting lagi. Biaya incaso yang dibebankan pun tidak terlalu mencekik. Hanya cukup menyediakan Rp. 50.000 atau bahkan kurang (tergantung BRI anda, karena di BRI Kawi malang menarik biaya segitu)

Setelah langkah pertama tadi terlampui, langkah yang tidak kalah penting adalah menunggu. Dan banyak orang bilang menunggu itu menyakitkan, tapi karena saya menunggu sebuah cek, proses menunggu ini terasa menyenangkan. Menurut CSnya waktu pencairan kurang lebih 1.5 bulan. Itu informasi mbaknya. Tapi berdasar pengalaman saya dulu, waktu cairkan Check AdSense saya cukup membutuhkan waktu 3 minggu. Semoga kali inipun demikian. Jadi bagi yang lagi memegang check Linkworth dan bingung cairkan, silahkan menuju BRI terdekat. *promosi mode on*

44 Comments on "Cara Cairkan Check LinkWorth"


  1. Mas mau nanya, apa Linkworth tidak menerima blogspot? karena blog (http://infocumacuma.blogspot.com/)saya tidak bisa saya daftarkan, setelah saya tanya pihak LW, jawabanya seperti ini :
    Hello,

    LinkWorth does not accept any blog from BlogSpot or other free blogging platforms. I.E. .blogspot.com or .wordpress.com. We’re sorry for the inconvenience.

    Please, let us know if you have any more questions.

    Thanks,
    Ben

    Reply

  2. Walah…. ketemu wong ponjong to, hehehehe…. aku Semin Mas.
    Btw, lagi jalan2 cari “bank penerima check adsense” lah kok adoh2 soko Cilegon ketemune neng kampung halaman…..

    Jadi intine BRI yo Mas, OK deh…. bojoku tak kon gawe tabungane sek, mergane mengko check ko adsense atas nama bojoku. hehehehehe….

    Suwun, salam Campursari.
    Semprulll

    Semprullls last blog post..1st payment received from TLA

    Reply

  3. mas , aku ingin belajar kilat soal adsesnse, situs aku yg satunya dah di approve, tapi masih blank mulai dari mana … hmmm… ada referensi belajar yg bagus (berbahasa indo klo bisa hehehe)

    makasih mas!!

    Reply

  4. Selamat Mas… saya baru laku 1 link di linkworth, sebualn $15 … sialnya blog-ku langsung diKo jadi PR-0, tapi saya lihat di linkworth masih diapprove … Semoga tipsnya bermanfaat (maksudnya dapat check juga :) ) Tapi saya sudah setting pake paypal ding … kelihatannya nunggu $25 dulu ya baru kekirim ….

    Reply

  5. Wah hebat lee… Bagiane nang Palembang ojo lali :D

    @ cek Adsense:
    Sekedar informasi, kalau memang mencairkan pake INKASO, in case inkaso via BRI, maka harus punya rekening di BRI (bisa BritAma atau simpedes yang Online). Karena hasil inkaso akan di Kreditkan ke rekening.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *