Farid Stevy Asta, Sheila On 7 & NOKN Bag

Farid Stevy Asta; walaupun sama-sama Produk Gunungkidul, tapi kami belum ditakdirkan bertemu. Dan  saya selalu ingat salah satu kalimat yang ada di Gelang Adik saya Faiz Himmawan (@FaizPonjong)… Gelang karet yang dia pakai hingga saat ini..

Semua Tak Ada yang Kebetulan™

Hal itulah yang membuat saya menulis tentang Sosok Farid Stevy Asta, sosok yang ternyata adalah Pemenang Lomba Logo Kereta Api itu ternyata Warga Gunungkidul Asli Wonosari. Pria yang pernah Kuliah di ISI ini ternyata mempunyai karya tanpa batas.

Menariknya mas Farid Stevy Asta ini ternyata adalah termasuk dibelakang layar Karya NOKN Bag yang edisi khusus (NOKNJam), edisi Kolaborasi yang sempat NGONOO ulas di NOKNBag Kolaborasi.

Disana (kolaborasi) Farid Stevy Asta sebagai Tim Seni. Berbagai emblem yang ada di Tas NOKN (NOKN Bag) edisi khusus itu dimana Keuntungan Penjualannya nanti akan tersedia 100 Tas NOKN (NOKN Bag) buat anak petani di Indonesia.

Apa nggak keren itu? Dan berikut ini emblem2 yang nempel di Tas Edisi Khusus tersebut.

Emblem NOKNjam X Edisi Kolaborasi Farid Stevy
Emblem NOKNjam X Edisi Kolaborasi Farid Stevy

Dan inilah Tas NOKN  edisi NOKNJam itu

Dan ini Tas NOKNBag Edisi Kolaborasi dengan Farid Stevy Asta
Dan ini Tas NOKNBag Edisi Kolaborasi dengan Farid Stevy Asta

Tertarik? Order aja disini. Kembali ke Farid Stevy Asta ini, ketertarikan saya sebenarnya tak lepas dari Lapang Dada nya @SheilaOn7. Kok bisa? Jadi gini… kapan hari itu saya mbaca artikel di Rolling Stone Indonesia wawancara Mas Duta, mengenai seputar album barunya.

Rolling Stone Indonesia

Jadi Musim Yang Baik hanya tinggal menunggu waktu rilis saja?

Duta Modjo (@Duta507)

Semuanya sudah siap, tinggal keluar. Materi siap, artwork sudah siap. Oh ya, untuk artwork album ini yang membuat seniman Yogya idola saya, Farid Stevy Asta.

Jadi collectible item untuk anak-anak SMA dan kuliah untuk dateng terus ke show Sheila On 7 sekarang. Mereka udah baik sama Sheila On 7 karena mereka dateng terus.

Event pensi kampus dan sekolah nggak terbendung dalam lima tahun terakhir. Padahal dalam lima tahun kan baru keluar satu album (tertawa). Ya, ini buat bayar kepercayaan mereka lah sudah mau support dan denger obrolan dari beberapa tahun lalu tentang album baru.

Yah single yang sudah rilis dengan Judul Lapang Dada ini Lirik Lapang Dada sudah bisa kalian dapatkan di tulisan sebelumnya.

Dalam artikel tersebut Mas Duta, mengatakan kalau Album Artwork dibuat oleh Seniman Favoritnya yang bernama Farid Stevy Asta dan setelah Googling dikit saya menemukan tautan kalau mas Farid Stevy Asta adalah PRDKGK (Produk Gunungkidul) saya jadi Melu bangga lah.

Artwork Album Kedelapan Sheila On 7 by Farid Stevy Asta

Cover Single Lapang Dada Sheila On 7
Cover Single Lapang Dada Sheila On 7

Ya Terima kasih saya ucapkan kepada Mas Farid Stevy Asta dan semoga Gunungkidul akan semakin banyak melahirkan orang-orang hebat seperti dirimu. \o/

2 thoughts on “Farid Stevy Asta, Sheila On 7 & NOKN Bag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *