Apple iPhone 6 bukanlah produk baru Apple, produk ini juga telah hadir sekitar empat tahun yang lalu. Tapi sampai saat ini Produk Resmi ini justru banyak dicari di Indonesia.

Salah satu alasannya karena harganya semakin ramah dikantor kebanyakan kaum Milenial yang ingin menikmati Apple iPhone.

Walaupun bukan produk baru, tapi Apple tidak serta-merta melupakannya. Karena ditahun 2018 ini dengan hadirnya iPhone Xs dan iPhone Xs Max dan iPhone Xr juga mengjadirkan Apple Next Mobile OS yang dikenal dengan iOS 12.

Dan Produk Empat Tahun yang lalu (Apple iPhone 6) ini tetap mendapatkan upgrade software tersebut. Menariknya, kecepatan iOS 12 di Device lama jauh lebih ngebut dibandingkan ketika running iOS 11.

Harga Apple iPhone 6 Resmi Indonesia ini untuk ROM 32GB bervariasi antara 4-4.5 juta Rupiah.

Saat ini Produk Apple iPhone 6 yang resmi yang tersedia yang ROM 32GB. Jangan salah beli Online, karena banyak sekali iPhone yang dijual murah dengan harga dibawah 3juta dengan ROM 64GB atau 128GB yang sama seller nya mengatakan kalau IMEI Tembus, yang mana itu adalah #kode kalau iPhone yang dia tawarkan adalah Produk Refurbished yang mana besar kemungkinan akan membuat anda kecewa.

Jadi menurut kami, pilihan Apple iPhone 6 merupakan pilihan masuk akal, kecuali kantong kalian tebal dan panjang

Apakah Apple iPhone 6 Masih Layak Beli?

David dari GADGETIN melakukan Review Apple iPhone 6 yang layak kalian simak apakah Apple iPhone 6 ini masih layak ditahun 2018 ini. Silahkan simak videonya dibawah ini.

David dari Gadgetin dengan Apple iPhone 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
%d blogger menyukai ini: